Hasil Pertandingan Manchester City Kalahkan Nottingham Forest, Pemain Manchester City Kartu Merah, Cekik Lawan

SURYAKABAR.com – Laju Manchester City di Premiership Inggris musim ini belum terbendung. Tim asuhan Pep Guardiola itu meraih kemenangan keenam beruntun, setelah membekuk tamunya Nottingham Forest 2-0 di Etihad Stadium Manchester, Sabtu (23/9/2023) malam WIB.

Kesuksesan ini membuat posisi Manchester City makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Tiga tim, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal menempel ketat dibawahnya dengan koleksi sama yakni 13 poin. Bedanya, Man City sudah main enam kali, sementara tiga tim terakhir itu baru bertanding lima kali.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Lengkap Matchday Pertama Liga Champions, Barcelona, Real Madrid, Arsenal Menang
Baca Juga:  UPDATE: Hasil Pertandingan Lengkap dan Jadwal serta Klasemen Sementara, setelah Indonesia Kalah Tipis

Dua gol kemenangan Man City lahir begitu cepat di babak pertama. Laga baru berjalan tujuh menit Phil Foden membuka keunggulan Man City. Disusul gol kedua dari sundulan Erling Haaland menit 14 menyambut umpan tarik yang dilepas Matheus Nunes.

Man City harus bermain dengan 10 pemain, saat babak kedua baru berjalan dalam hitungan detik. Ini menyusul kartu merah diterima Rodri, setelah pemain Timnas Spanyol itu mencekik gelandang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White.

Unggul jumlah pemain gagal dimaksimalkan Nottingham Forest. Hingga laga usai, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Man City.

Buntut kekalahan ini posisi Nottingham Forest berada di peringkat 10 mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan. Tim asuhan Steve Cooper menang dua kali, seri satu kali dan kalah tiga kali. (es)  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *