Nisrina FC Tambah Dua Pemain Tampil di Match Exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Nisrina FC Surabaya menambah dua pemain, Yuniar Imanto dan Anang Trias saat tampil di match exhibition, SuperSoccer ‘Euro Futsal Championship 2023’ di GOR Jala Krida Wacana AAL Surabaya, 23-24 September 2023.

“Kami hanya menambah dua pemain, Yuniar Imanto dan Anang Trias. Selebihnya pemain kami sendiri,” ujar Ambar Suprianto, Head Coach Nisrina FC menjawab suryakabar.com, Selasa (19/9/2023).

Pelatih yang sukses membawa futsal putra Kota Surabaya tidak terkalahkan dalam 17 laga di Porprov Jatim itu mengaku tidak ada persiapan khusus di event ini. “Latihan seperti biasa, seminggu sekali tiap Selasa malam. Tidak ada persiapan khusus,” imbuhnya.

Baca Juga:  Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Timor Leste, Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan Timnas Futsal Indonesia di Unggul Sports Center Malang

Nisrina FC satu dari empat tim kategori umum yang akan tampil di match exhibition bersama Sekolah Futsal Surabaya (SFS), Akademi Baskhara dan Kalimas Paruga.

Selain dari kategori umum match exhibition juga menandingkan tim dari perguruan tinggi yakni Unesa, Unair, ITS dan Ubaya.

Sementara kategori utama, turnamen futsal “SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023” Regional Qualification Surabaya diikuti 12 tim berbasis fans club sepak bola Liga Eropa.

Baca Juga:  Begini Usulan Head Coach Futsal Putri Gresik Usai Merebut Medali Perak Porprov Jatim VIII 2023
Baca Juga:  Futsal Sidoarjo Berharap Segera Miliki Gedung Bertaraf Nasional

Mereka memperebutkan tiket menuju babak Grand Final yang akan digelar di Jakarta, 14-15 Oktober 2023. Tahun ini turnamen SuperSoccer Euro Futsal Championship memperebutkan hadiah fantastis senilai total Rp 1 miliar.

Bahkan, juara dari kategori fans club akan mendapatkan hadiah utama berangkat ke Thailand untuk mendapatkan pelatihan serta bertanding dengan klub asal Thailand.

12 Tim yang berlaga di Regional Qualification Surabaya ini merupakan tim-tim terbaik yang lolos dari fase sebelumnya, yakni District Qualification dan Area Qualification. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *