Porprov Jatim 2023
Kisah Farel Wijayanto Sukses Sumbang Medali Emas Lompat Tinggi untuk Kota Malang di Porprov Jatim 2023

MALANG, SURYAKABAR.com – Meskipun sukses meraih medali emas dari nomor lompat tinggi atletik Porprov Jatim VIII 2023, Farel Wijayanto masih belum puas. Atlet Kota Malang itu mengaku belum puas dengan tinggi lompatan meskipun membuatnya tampil sebagai juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut.

Kendati begitu, Farel menyatakan sangat gembira dengan hasil raihan kepingan emas di ajang pesta olahraga se-Jatim tersebut.

“Namanya menang ya seneng. Tapi saya aslinya gak puas. Karena saya targetkan bisa 195cm, namun lompatan saya hanya 190 tadi,” ujar Farel dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/9/2023).

Baca Juga:  Futsal Putri Kabupaten Blitar Raih Perunggu Porprov Jatim VIII 2023, Kalahkan Kota Surabaya di Perebutan Peringkat III

Dia siap untuk lebih giat lagi berlatih agar bisa mengejar target limitnya. Event-event berikutnya terutama Kejurnas ia menargetkan lompatan yang lebih tinggi lagi.

Terkait bonus yang diraih, Farel mengutarakan, akan diserahkan kepada ibunda nya. “Sudah jadi prinsip saya mas,  semua yang saya dapat akan saya berikan kepada ibu,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama pelatih atletik Kota Malang Onny Chandra Sofie mengaku bangga dengan torehan Farel.

Baca Juga:  Voli Putra Kabupaten Sidoarjo Raih Emas Porprov Jatim VIII 2023, Emas Putri Direbut Kota Surabaya
Baca Juga:  Judo Surabaya Rebut Juara Umum Porprov Jatim VIII 2023

“Saya puas sekali, karena Farel sudah bisa meraih hasil terbaik. Ini juga karena dia sudah bekerja keras selama ini. Semoga bisa terus meningkat,” jelasnya.

Prestasi Farel mendapat apresiasi khusus dari Ketua Umum KONI Kota Malang Djoni Sudjatmoko. Ia mengaku bangga dengan apa yang sudah didapatkan Farel.

“Dia (Farel) sudah bekerja keras dan ini jadi hasil terbaiknya. Ini juga menunjukkan, pembinaan di Malang terus berjalan dengan baik,” pungkas Djoni. (abs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *