Futsal Porprov Jatim 2023
Ketua KONI Sumenep Datang, Pemain Futsal Sumenep Full Senyum, Bonus Langsung Cair

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Ketua KONI Kabupaten Sumenep, Sutan Hadi datang menyaksikan langsung pertandingan futsal putra Sumenep melawan Kota Mojokerto di babak penyisihan Grup H Porprov Jatim VIII 2023 di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Jumat (1/9/2023) malam.

Hasilnya, Sumenep menang 3-0. Tiga gol Sumenep dicetak Muhammad Febriyanto menit 4, Nayaka Bakti Wibisana menit 18 dan Robet Fuadi menit 31.

“Kami bangga kepada tim futsal Sumenep yang pada malam hari ini meraih kemenangan 3-0 melawan Kota Mojokerto. Ini suatu kebanggaan, awal yang baik bagi kita,” ujar Sutan Hadi menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

Baca Juga:  Futsal Putra Sumenep Raih Kemenangan Lawan Kota Mojokerto, Selangkah Lagi Sumenep Lolos ke 16 Besar Porprov Jatim VIII 2023

Pada kesempatan itu, Sutan Hadi juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran tim futsal Sumenep yang berhasil mengamankan tiga poin.

Bonus pun secara spontan ikut diberikan Sutan Hadi kepada tim futsal Sumenep langsung dihadapan pemain, pelatih dan ofisial.

“Tadi memang ada sedikit bonus buat para pemain. Ini untuk memotivasi biar tambah semangat,” imbuh Sutan Hadi tanpa menyebut berapa bonus yang dikucurkan.

Baca Juga:  Futsal Putra Magetan Amankan Tiga Poin, Banyuwangi Powerplay tapi Tetap Kalah
Baca Juga:  Futsal Putra Bojonegoro masih Gelar Uji Coba

Serta merta kucuran bonus itu disambut pemain dengan tepuk tangan dan full senyum. Sumenep menyisakan satu pertandingan di babak penyisihan Grup H melawan Bojonegoro, Selasa (5/9/2023). Pada laga ini Sumenep minimal butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 Besar.

“Target kami merebut juara di Porprov Jatim tahun ini. Target medali emas,” tandasnya.

Sejauh ini dari empat kabupaten di Pulau Madura, baru Bangkalan yang berhasil meraih medali cabang olahraga futsal. Itu dilakukan Bangkalan dengan merebut medali perunggu Porprov Jatim VII 2019 di Jember. (es)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *