Liga Futsal Profesional 2022
Unggul FC siap Bikin Promo Besar-besaran Jelang jadi Tuan Rumah Liga Futsal Profesional 2022, Ini Agendanya

MALANG, SURYAKABAR.com – Usai dipastikan menjadi tuan rumah Seri 14 Liga Futsal Profesional Indonesia 2022, 22-23 Juli 2023, manajemen Unggul FC Malang siap melakukan promo besar-besaran. Sejumlah aktivitas akan dilakukan sejak Juni ini.

Unggul FC akan menjadi tuan rumah di GOR Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, dengan menjamu Halus FC, Sabtu (22/7/2023) dan Giga FC, Minggu (23/7/2023).

Owner Unggul FC, Nicola Reza dan timnya sudah menyusun agenda promosi sebagai tuan rumah. Tujuannya untuk lebih memperkenalkan Unggul FC kepada masyarakat pecinta olahraga futsal Malang Raya.

BACA JUGA:

“Pertama, kami akan hadir di Car Free Day (CFD) di Malang maupun Kepanjen. Selain itu, tim Unggul FC juga akan bikin acara di kampus-kampus dan sekolah-sekolah,” kata Reza.

Selain acara eksternal, Nicola Reza juga siap menggelar promosi internal di Unggul Sport Center (USC) sebagai kandang timnya. Rencananya, ada dua acara promosi di USC.

“Kita akan melakukan sesi latihan terbuka yang bisa ditonton umum. Kita juga akan kedatangan tamu tim futsal dari Bali, salah satu pemenang liga lokal, mereka akan menjalani friendly match dengan Unggul FC,” imbuhnya.

Untuk friendly match akan digelar terbuka untuk umum, Minggu (4/6/2023) jam 16:00 di Unggul Sports Center Malang.

“Tujuannya untuk lebih memperkenalkan Unggul FC kepada masyarakat pecinta futsal Malang Raya. Harapannya, kami bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *