East Futsal League 2023
Tanpa Didampingi Head Coach Ali Alhamid, Al Ahly FC Pesta Gol

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tanpa didampingi Head Coach Ali Alhamid, Al Ahly FC berhasil pesta gol, setelah mengalahkan Panjura FC Pamekasan 7-0 di pekan kedua East Futsal League (EFL) 2023 di Nisrina Futsal Center Surabaya Barat, Minggu (19/2/2023).

Tujuh gol kemenangan Al Ahly FC dicetak Ryanata Yoga Permanan menit 5 dan 13, Anang Triyas menit 4, Dimas Arya Rahimsyah menit 11, Rendy Bagus Yulianto menit 20, Muhammad Andriansyah menit 25 dan Firmansyah menit 27.

Ini merupakan kemenangan pertama Al Ahly FC, setelah di pekan pertama bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Nisrina FC.

BACA JUGA:

Pada laga kontra Panjura FC, Head Coach Ali Alhamid absen dan posisinya mendampingi tim dipegang Alief Septianto.

“Evaluasi dari pertandingan pertama masalah finishing. Teman-teman masih banyak yang main-main dan salah mengambil keputusan. Kita perbaiki di latihan, Alhamdullilah ada proges, meskipun masih ada beberapa teman-teman yang main-main,” ujar Alief Septianto, Asisten Pelatih Al Ahly FC kepada suryakabar.com, Minggu (19/2/2023).

Meski menang telak 7-0, Alief menyebut komunikasi antar-pemain masih ada yang belum mulus. “Komunikasi antar-pemain masih ada yang malu-malu. Tapi ada juga yang komunikasinya bagus dan mengarahkan teman-temannya,” papar mantan pemain tim Liga Futsal Profesional, Bintang Timur Surabaya itu.

EFL 2023 diikuti delapan tim menggunakan sistem setengah kompetisi. Durasi waktu pertandingan 15 menit x 2 bersih. (es)  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *