Sablon di Sidoarjo Kebanjiran Pesanan Kaos Bertemakan Harlah Satu Abad NU

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Resepsi Puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023). Even akbar yang bakal dihadiri satu juta umat ini membawa berkah bagi pelaku usaha di Kota Delta.

Salah satu yang kecipratan rejeki adalah Ifan Fahrudin, owner Darjo Clothing yang berlokasi di RT 9 RW III, Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono. Ifan kebanjiran pesanan kaos bertemakan Harlah Satu Abad NU.

“Alhamdulillah pesanan membludak sejak dua minggu lalu. Saat ini hampir 100 kaos yang sudah tercetak. Stok yang belum dicetak masih 300 kaos,” ucap Ifan, Sabtu (4/2/2023) sore.

BACA JUGA:

sablon1

Meskipun mayoritas pesanan dari kota Delta, namun Ifan juga menerima pesanan dari luar daerah. “Kemarin ada dari Kota Blitar, sudah selesai Kamis kemarin sudah kita kirim ke sana,” kata Ifan.

Ia mengaku meraup omzet hingga jutaan rupiah. Bahkan karena tenaga yang terbatas ia menolak pesanan. “Harganya Rp 65 ribu per kaos. Ada 500 orderan yang kami tolak, karena waktunya terlalu mepet,” imbuhnya.

Hal serupa juga dikatakan Agus Waluyo. Percetakan miliknya terlihat sibuk menerima pesanan sejak dua minggu sebelumnya.

“Ada 200 orderan bendera dan 50 umbul-umbul Harlah Satu Abad NU. Semua sudah selesai, bahkan beberapa orderan terpaksa kami tolak, karena waktunya tidak nutut,” ucapnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *