Liga 1
Alami Perubahan Jadwal, Arema FC Gelar Laga Perdana Putaran Kedua BRI Liga 1 2022-2023 di Semarang

MALANG, SURYAKABAR.com – Arema FC bersiap melakoni laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023. Sesuai circular jadwal yang diterima manajemen tim Singo Edan, laga melawan Borneo FC tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (15/1/2023) mendatang.

“Surat perubahan jadwal sudah kami terima. Untuk laga perdana putaran kedua, Arema FC akan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang pada 15 Januari,” ungkap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto, Rabu (11/1/2023).

Dalam surat bernomor 009/LIB-KOM/I/2023 tersebut, pertandingan dimajukan sehari jika mengacu pada jadwal sebelumnya yakni pada 16 Januari 2023 di Stadion Sultan Agung Bantul.

BACA JUGA:

“Dalam surat yang kami terima tertera, alasan perubahan adalah penyesuaian jadwal,” tambah Tatang.

Tatang menegaskan, sesuai keputusan Komisi Disiplin PSSI terkait hukuman yang dijatuhkan pada Arema FC, seluruh laga kandang Arema FC digelar tanpa penonton.

“Sesuai keputusan Komdis terkait hukuman yang harus dijalani, laga kandang Arema FC digelar tanpa penonton,” tandasnya.

Tatang juga meminta doa restu kepada Aremania dan publik sepak bola agar pertandingan dan kompetisi ini berjalan dengan baik.

Secara persiapan, Tatang menilai Arema FC dalam kondisi siap. “Kondisi terakhir tim tentu saja dalam kondisi siap. Kami percaya pada kemampuan tim pelatih dan pemain,” papar Tatang. (abs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *