East Futsal League 2023
Pemain Antusias Ikut Seleksi PP FC Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Antusias pemain mengikuti seleksi tim Pemuda Pancasila (PP) FC Surabaya cukup tinggi. Tercatat 32 pemain ikut seleksi yang digelar di Kebraon Sport Center, Minggu (8/1/2023). 

“Kami tidak menduga peserta seleksi cukup banyak. Ada 32 pemain yang ikut seleksi. Mereka antusias sekali mengikuti seleksi,” ujar Promise Prisaris Israfil, Ketua Umum PP FC kepada suryakabar.com, Senin (9/1/2023).

PP FC menggelar seleksi pemain yang dipersiapkan tampil di East Futsal League (EFL) 2023. Seleksi ini menjaring 18 pemain sesuai kuota dari operator EFL 2023.

BACA JUGA:

“Diluar yang ikut seleksi kemarin, masih ada calon pemain lain. Mereka minta ada seleksi kedua, namun jajaran pelatih sudah mantap dengan pemain pilihan pada seleksi kemarin,” paparnya.

Disinggung nama-nama pemain yang lolos seleksi dan bakal memperkuat PP FC di EFL 2023, Promise enggan menyebut.

“Nama-nama pemain sudah dikantongi pelatih. Yang jelas, kami optimistis dengan pemain-pemain yang sudah kita pegang untuk mengikuti EFL 2023 Februari mendatang,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Harian PP FC Reva Mantovani dan Manajer Tim Joedhieawan beserta pengurus PP FC berharap keikutsertaan PP FC di EFL 2023 nanti bisa menjadi pembuktian bagi tim PP FC menjadi tim yang lebih diperhitungkan kedepannya.

“Dengan slogan “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang” membakar para pemain untuk mencetak hasil maksimal dalam event ini,” tandas Reva. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *