Liga Futsal Profesional 2022
Cosmo JNE Cetak Kemenangan Besar 10-0 atas Pelindo Mutiara FC

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Cosmo JNE Jakarta mencetak kemenangan besar di awal musim Liga Futsal Profesional 2022. Tidak tanggung-tanggung Cosmo JNE mengalahkan Pelindo Mutiara FC, 10-0 di hari kedua pekan pertama Liga Futsal Profesional 2022 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur, Minggu (8/1/2023).

Alfajri Zikri mencetak hattrick, sementara Reza Gunawan dan Afif Rizky masing-masing menyumbang dua gol. Tiga gol Cosmo JNE lainnya dicetak Zakariyya Anwar, Aldi Wanjaya dan Reza Yamani.

Ini merupakan kemenangan kedua Cosmo JNE di awal musim ini. Pada pertandingan pertama, Cosmo JNE memetik kemenangan 5-1 atas Sadakata United.

BACA JUGA:

Unggul segalanya Cosmo JNE mendominasi jalannya pertandingan. Lima gol dicetak pemain Cosmo JNE di babak pertama dan lima gol lainnya dicetak di babak kedua.

Bagi Pelindo Mutiara FC, kekalahan ini merupakan yang pertama, setelah di laga perdana mereka memetik kemenangan tipis 2-1 atas Unggul FC Malang.

Musim ini Pelindo Mutiara FC masih mengandalkan pemain-pemain senior di antaranya Randy Satria, Caisar Silitonga, Jailani Ladjanibi, Catur Satriawan dan Ilham Ramadhyan Putra. Mereka dipadukan dengan pemain muda seperti Abdul Wahed, Albert Sadewa Muda, kiper Azfar Burhan.

Dalam persiapannya Pelindo Mutiara FC sempat mengalami kekalahan telak 0-9 dari Bintang Timur Surabaya pada uji coba yang digelar di Baskhara Futsal Arena Surabaya, 28 Desember 2022.

Persiapan Pelindo Mutiara FC di antaranya digelar di Fatkhi Futsal Centre Tanggulangin Sidoarjo. Sebelum berangkat melakoni pekan pertama Liga Futsal Profesional 2022, Pelindo Mutiara FC menutup uji coba dengan mengalahkan Ubhara, 5-0. (es) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *