PLN UP3 Surabaya Selatan Marakan Hari Pelanggan Nasional 2022

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap 4 September. Momen tersebut dimanfaatkan PLN UP3 Surabaya Selatan (SBS) untuk mengunjungi pelanggan selama tiga hari, 5-7 September 2022. 

Sejalan dengan transformasi PLN, salah satu di antaranya yaitu Customer Focus, PLN UP3 SBS selalu fokus dalam hal pelayanan pelanggan.

“Dengan jumlah pelanggan di wilayah UP3 SBS yang tidak sedikit, kami selalu fokus dan konsisten memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan pelanggan. Harapannya, dari Hari Pelanggan Nasional tahun ini, tercipta hubungan yang baik serta harmonis antara PLN UP3 SBS dengan pelanggan,” ungkap Manager UP3 SBS Muhammad Rizlani.

Dalam semarak perayaan Hari Pelanggan Nasional, Management PLN UP3 Surabaya Selatan mengunjungi beberapa pelanggan di antaranya Kantor Kelurahan Sambikerep, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, PT Sumber Organik, Iwan Loekantoro L, PT HM Sampoerna Tbk, PT. Samator Land, RS Manyar Medical Centre, PT Son Ga Food Korin.

Tujuan kunjungan tersebut di antaranya agar tercipta engagement serta mendengarkan langsung customer satisfaction. “Dear All Crew PLN, sangat bagus pelayanannya semoga kedepannya semakin good. Kemarin kita tambah daya, dan itu sangat cepat sekali tanggapannya, keluhan-keluhan kami juga ditanggapi dengan cepat dan baik. Terima kasih crew PLN,” ungkap Iwan Loekantoro L dalam testimoninya.

BACA JUGA:

pln1

“Semoga semakin sukses, semoga energy-energy terbarunya semakin ramah lingkungan dan tanpa padam,” testimoni lainnya dari PT HM Sampoerna Tbk .

“Terima kasih banyak atas pelayanannya dari PLN. Kami sebagai pelanggan PLN, merasa senang dan puas dalam pelayanannya yang baik. Semoga kedepannya PLN bisa menangani dengan lebih baik kepada customer-customernya,” ujar PT Son Ga Food Korin memberikan testimoninya.

Selain mendengarkan langsung tanggapan dari pelanggan terkait pelayanan PLN, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Achmad Roni juga memperkenalkan aplikasi PLN Mobile kepada pelanggan.

“Download aplikasi PLN Mobile di smartphone atau gawai bapak/ibu, nikmati digitalisasi layanan kelistrikan yang mudah dan quick respons. Dan juga bapak/ibu PLN sedang gencar konversi gas ke kompor induksi, promo Nyaman Kompor Induksi sampai tanggal 31 Desember dimana bapak/ibu dapat membeli kompor induksi di partner yang bekerja sama dengan kami lalu dapatkan promo tambah daya hanya dengan Rp 150.000 saja,” jelas Achmad Roni kepada pelanggan. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *