Futsal Bangkalan sudah Miliki Kerangka Tim untuk Porprov Jatim Mendatang

BANGKALAN, SURYAKABAR.com – Futsal Bangkalan sudah memiliki kerangka tim yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022. Bahkan, kerangka tim itu baru saja diikutkan di Liga AGP Garuda Emas Surabaya 2021.

“Kerangka tim sudah ada. Hanya saja, pemain yang saat ini berada di skuad Bangkalan tidak serta merta akan lolos menjadi bagian tim. Ini karena kami memberlakukan sistem promdeg (promosi degradasi) dalam puslatkab,” kata Muhaimin, Ketua Askab PSSI Bangkalan menjawab suryakabar.com, Kamis (1/4/2021).

Menurut Muhaimin sistem promdeg dilakukan agar persaingan merebut tempat di tim Bangkalan terus terjaga hingga Porprov Jatim mendatang. “Semua pemain akan terus menunjukkan kualitasnya. Kami berharap nantinya kami betul-betul mendapatkan tim yang bagus,” jelasnya.

BACA JUGA:

Disinggung hasil Bangkalan FC di Liga AGP Garuda Emas Surabaya 2021, Muhaimin mengaku bangga. Pasalnya, tim asuhan Gerian itu tidak dibebani target muluk-muluk, namun berhasil finis sebagai runner up.

“Sebetulnya kami hanya ingin berpartisipasi di Liga AGP Garuda Emas. Alhamdullilah akhirnya kami bisa merebut runner up,” jelasnya.

Liga AGP Garuda Emas Surabaya 2021 diikuti 14 tim menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi. Empat tim teratas di klasemen akhir lolos ke final four. Pada laga final four Bangkalan FC menang 6-2 atas Garuda Emas FC. Di laga final, Bangkalan FC menelan kekalahan 2-5 dari Al Ahly FC. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *