Copa AAFI Regional Sidoarjo 2021
Yanitra FC Sukodono Matangkan Persiapan Copa AAFI Regional Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Yanitra FC Sukodono terus mematangkan persiapan sebelum tampil di Copa AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) kelahiran 2004 Regional Sidoarjo yang diagendakan mulai bergulir, Minggu (21/3/2021).

“Latihan kita menjelang bergulirnya Copa AAFI ini fokus mempertajam serangan dan menyolidkan pertahanan. Hasil evaluasi dari uji coba terakhir, kita sangat minim build up serangan dan pertahanan masih banyak kelemahan,” ujar Hasyim, Head Coach Yanitra FC menjawab suryakabar.com, Kamis (18/3/2021).

Pada sesi latihan di Yanitra Futsal Centre Sukodono, Kamis (18/3/2021) sore, Hasyim menggenjot tim asuhannya dengan beberapa skema serangan dan menyolidkan pertahanan.

BACA JUGA:

Copa AAFI Regional Sidoarjo 2021 bakal diikuti 10 tim, di antaranya terdapat tim-tim besar seperti Dyvy Futsal Team, Estrella IFC dan Berkah FC.

“Kita akan berusaha tidak kalah melawan tim besar. Mereka berawal dari tim kecil dan menjadi tim besar, kita harus menjalani seperti itu,” urainya.

Sementara itu Krisdianto, pelatih kiper Yanitra FC menyebut, saat ini dia terus menggarap kecepatan dan gerakan tiga kiper yang dipolesnya.

“Di Copa AAFI nanti kami membawa tiga kiper, saat ini kami menggarap gerakan dan kecepatan mereka dalam mengantisipasi bola,” tandas Krisdianto. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *