Liga Futsal Surabaya 2020
Pelindo III FC Jajal Permata FC Sampang

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pelindo III FC akan menjajal skuad sebelum tampil di Liga Futsal Surabaya (LFS) 2020 dengan beruji coba melawan Permata FC Sampang di GOR ITS, Sabtu (28/12/2019) sore.

“Usai tampil di pra-musim Hero Cup ada beberapa pemain baru. Mereka masih menjalani seleksi. Laga uji coba ini di antaranya untuk melihat perkembangan pemain-pemain baru sekaligus perkembang tim sebelum tampil di LFS 2020,” kata Feri Budi Setiawan, Asisten Pelatih Pelindo III FC kepada suryakabar.com, Jumat (27/12/2019).

BACA JUGA:

Pemain baru yang saat ini mengikuti latihan bersama Pelindo III FC, dikatakan Feri Budi ada lima pemain yang usianya dibawah 19 tahun dan dua pemain dibawah usia 23 tahun.

“Dua pemain pinjaman dari SFS kami kembalikan. Itu sebabnya, kami masih membutuhkan pemain untuk musim depan,” paparnya.

Kendati uji coba, mantan pemain Tim SAR Surabaya ini meminta pemainnya all out mengeluarkan semua kemampuan.

Pada turnamen pra-musim Hero Cup, Pelindo III FC memetik kemenangan 3-2 atas Al Ahly FC dan di laga sebelumnya kalah 3-4 dari Pemuda Pancasila FC. Hasil itu menempatkan Pelindo III FC di peringkat kelima dari 10 tim peserta turnamen pra-musim Hero Cup. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *