Peringati Hari Pajak, Antusias Pegawai Kanwil DJP Jawa Timur III Ikuti NTA Trofeo Sangat Tinggi

MALANG, SURYAKABAR.com – Antusias pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Timur III mengikuti Ngalam Tax Army (NTA) Trofeo Solidarity Tournament di Lapangan Luar Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/7/2019) sangat tinggi.

Ini terlihat jumlah pemain yang hadir di lapangan dalam pertandingan trofeo memperingati Hari Pajak 2019 mencapai 60 orang. Padahal, pemain yang terdaftar 51 orang.

“Awalnya panitia kecil-kecilan, tetapi ternyata dari situ berkembang dan antusias teman-teman sangat tinggi. Yang hadir mencapai 60 pemain,” kata Tendi Wahyudi, Koordinator Trofeo menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

pajak arif
Pemain Tim Oji Arif BS (dua kanan) melepas umpan terobosan ke jantung pertahanan Tim Urib pada laga NTA Trofeo, Sabtu (20/7/2019).

Menurut Tendi, momentum memperingati Hari Pajak 2019 ini sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi. “Peserta dari Malang Raya dan Pasuruan, tetapi juga ada teman-teman yang dulu pernah di Malang, sekarang bertugas di kota lain. Tadi juga ada yang dari Bali bahkan Jakarta,” urainya.

Tujuan lain yang ingin dicapai dari event ini untuk membangkitkan semangat generasi muda. “Kita banyak generasi muda, kita ingin tingkatkan mereka agar solidaritas di kantor semakin bagus,” jelasnya.

pajak mulyono
Mulyono (kanan) pemain tertua NTA Trofeo menguasai bola dibayangi pemain Tim Harem, Sabtu (20/7/2019).

Selain pegawai yang masih aktif, pegawai yang sudah pensiun pun juga diizinkan ambil bagian. Mulyono (62) pegawai yang mengakhiri tugas di KPP Pratama Batu dan pensiun pada 2016 menjadi pemain tertua dalam NTA Trofeo Solidarity Tournament.

“Saya sangat senang bisa ikut event ini. Selain tetap bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman, saya juga bisa berolahraga untuk menjaga kondisi. Kalau di lapangan seperti tadi, saya bisa teriak-teriak, tetapi kalau di rumah tidak mungkin saya bisa teriak,” ujar Mulyono sambil tertawa.

Tendi membagi jumlah pemain yang hadir menjadi tiga tim yakni tim Urib, Harem dan Oji. Nama tim-tim tersebut diambil dari warna rompi yang dipakai. Hanya saja, untuk menyesuaikan bahasa gaul Malangan, nama tim-tim tersebut dibalik. Tim Urib berasal dari tim yang memakai jersey warna biru. Tim Harem dari tim yang memakai rompi merah dan Tim Oji dari tim yang memakai rompi warna hijau (Ijo).

Keluar sebagai juara Tim Urib. Ini setelah pada dua laga, mereka terus memetik kemenangan dengan mengalahkan Tim Harem 2-1 dan menggunduli Tim Oji, 3-0. (es)

HASIL PERTANDINGAN
Tim Harem 1-0 Tim Oji
Tim Urib 2-1 Tim Harem
Tim Oji 0-3 Tim Urib

KLASEMEN AKHIR

NoTimMainMngSeri Kalah GolPoin
1.Tim Urib22005-16
2.Tim Harem21012-23
3.Tim Oji20020-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *