Porprov Jatim 2019
Tim Anggota AFK Surabaya Siap ke Tuban Beri Dukungan Surabaya di Final

TUBAN, SURYAKABAR.com – Final ideal futsal putra Porprov Jatim VI 2019 yang mempertemukan Kota Surabaya melawan Kota Malang di Gajah Futsal Tuban, Sabtu (13/7/2019) menyedot keinginan tim-tim anggota Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya datang ke Tuban untuk memberikan dukungan kepada tim Kota Surabaya.

“Teman-teman tim anggota AFK mengabarkan kalau mereka akan ke Tuban untuk memberikan dukungan kepada Surabaya di pertandingan final,” kata Arief Anton Sujarwo, Sekretaris AFK Surabaya kepada suryakabar.com, Jumat (12/7/2019).

Menurut Arief, kedatangan suporter dari tim anggota AFK ini diyakini bakal semakin melipat gandakan motivasi tanding pemain. “Mereka akan bangga dan bersemangat, karena disaksikan langsung pengurus timnya termasuk juga ada warga Surabaya,” paparnya.

Bagi kedua tim menembus final merupakan sejarah di Porprov Jatim VI. Prestasi maksimal Surabaya, dua kali berturut-turut merebut medali perunggu, sementara futsal Kota Malang belum pernah mendulang medali.

“Ini kesempatan bagi Surabaya untuk merebut medali emas. Untuk itu kami mohon doa restunya dari warga Surabaya, semoga futsal Surabaya bisa membawa pulang medali emas,” tandasnya.

Surabaya lolos ke final, setelah menyingkirkan juara bertahan Sidoarjo, 4-2 dan Kota Malang melaju ke partai puncak berkat kemenangan adu penalti 6-4. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *