Liga 3 Jatim 2018
Arema Indonesia Menang, PSID Jombang Menang, Kedua Tim Bersaing Ketat

MALANG, SURYAKABAR.com – Arema Indonesia terus berlari kencang di trek yang benar. Tim asuhan Redi Supriyanto itu memetik kemenangan keempat beruntun dengan mengalahkan tamunya Sumbersari FC, 1-0 (0-0) pada pertandingan lanjutan Grup F Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2018 di Stadion Gajayana Malang, Minggu (15/4/2018).

“Kami bersyukur bisa kembali meraih poin penuh. Tidak masalah kami hanya menang tipis, 1-0, yang penting tiga poin dulu,” ujar Redi Supriyanto, Pelatih Arema Indonesia kepada suryakabar.com, Minggu (15/4/2018).

Mantan pelatih PS Mojokerto Putra itu tidak membantah tim asuhannya masih memiliki kendala terutama dalam finishing. “Kami memiliki tiga peluang, satu peluang menjadi gol. Ini menjadi evaluasi kami,” urainya.

Gol semata wayang kemenangan Arema Indonesia dicetak Kapten Tim Dedik Kristiawan menit 66. Tambahan tiga poin ini tetap menempatkan Arema Indonesia di peringkat kedua klasemen sementara mengumpulkan 12 poin.

Puncak klasemen sementara juga tetap dikuasai PSID dengan koleksi 12 poin, hasil sapu bersih empat kemenangan. Pada pertandingan, Minggu (15/4/2018) PSID menang 4-1 atas tuan rumah Persenga Nganjuk.

PSID unggul produktivitas gol dibanding Arema Indonesia. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *