Liga Futsal Gresik 2018
Tiga Putra Raih Kemenangan Pertama, Kalahkan Bintang 9 Futsal

GRESIK, SURYAKABAR.com – Tim futsal Tiga Putra mengawali pertandingan di Divisi I Liga Futsal Gresik (LFG) 2018 dengan meraih kemenangan 3-2 atas Bintang 9 Futsal di Lapangan Futsal Bintang Gresik, Minggu (11/2/2018).

Tiga gol Tiga Putra dicetak Rahmad Ilham S dan dua pemain senior Apriyan Pandarwidi dan Ahmad Aly Yafy, sedang dua gol Bintang 9 dilesakkan Rizki Andika dan gol bunuh diri Rahmad Ilham.

“Kami lebih mengandalkan semangat, karena pemain kami rata-rata masih SMA. Selain itu kami juga mengandalkan kecepatan,” ujar Moh Sa’ad Al Fassah, Asisten Pelatih Tiga Putra kepada suryakabar.com usai pertandingan.

Kedua bermain terbuka. Ini membuat serangan silih berganti mengancam gawang kedua tim. Namun, beberapa peluang yang dimiliki kedua sering terbuang, karena lemahnya finishing.

Kedua tim juga lebih banyak memainkan umpan-umpan panjang. Bola dari penjaga gawang, lebih banyak dilempar ke lini depan. Kombinasi serangan masih minim. Apalagi, pemain kedua tim sering terburu-buru mengakhiri penyerangan dengan tendangan jarak jauh. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *