Liga Futsal Gresik 2018
ELC Brotherhood Maksimalkan Pemain Muda

GRESIK, SURYAKABAR.com – Juara Liga Futsal Gresik (LFG) 2016 ELC Brotherhood akan memberi kesempatan lebih banyak kepada pemain-pemain muda di Liga Futsal Gresik (LFG) 2018.

“Musim ini kami tidak menambah pemain dari luar. Kami maksimalkan pemain muda binaan kami untuk kami promosikan memperkuat tim di LFG 2018,” kata Pelatih ELC Brotherhood, Bayu Kamajaya menjawab suryakabar.com, Rabu (3/1/2018).

Lima pemain muda, Kamal Bachtiar, Maulana Faizal, M Choirul, M Fanani dan M Rifchi disiapkan untuk memperkuat tim di LFG 2018.

“Fokus persiapan kami menguatkan mental tanding pemain muda. Menutup 2017, kami baru saja menggelar uji coba melawan Petro Muda pada 29 Desember lalu. Hasilnya, kami menang 10-7,” paparnya.

Diakui Bayu, kendala utama persiapan saat ini mencari waktu latihan. Itu sebabnya, latihan yang digelar hanya seminggu sekali setiap Jumat di Lapangan Futsal Bintang.

“Sulit mencari waktu untuk bisa latihan lengkap,” tandasnya.

Prestasi ELC Brotherhood musim 2017 mengalami penurunan tajam. Usai merebut juara pada LFG 2016, Brotherhood finis di posisi kelima pada LFG 2017 di bawah juara HFS Sparta, peringkat kedua Adiha FA, Hula’an FC (peringkat ketiga) dan Surya Mandiri (peringkat keempat). (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *