Rafhely Specs Cup VII 2017 Padang
Bintang Timur Surabaya Lolos ke Perempat Final

PADANG, SURYAKABAR.com – Tim Liga Pro, Bintang Timur Surabaya (BTS) memastikan lolos ke perempat final turnamen Rafhely Specs Cup VII 2017, setelah di match day kedua Grup C babak penyisihan memetik kemenangan 12-1 atas Kota Bukittinggi di Rafhely Futsal Padang, Sumatera Barat, Minggu (30/7/2017).

Tim asuhan Eko M Purbo itu mengemas enam poin, hasil sapu bersih kemenangan di dua laga. Sukses itu menempatkan BTS di puncak klasemen sementara Grup C. Apapun hasil pertandingan terakhir babak penyisihan melawan MHS Padang, Senin (31/7/2017) sudah tidak berpengaruh lagi bagi perjalanan Anza Rizal dkk menembus Delapan Besar.

BERITA TERKAIT:

Selain BTS, tim lain yang sudah memastikan lolos ke perempat final yakni tuan rumah Rafhely FC. Tampil di kandang sendiri, Rafhely FC di match day kedua menundukkan Real Wahid Pekanbaru, 4-1. Ini juga kemenangan kedua yang dipetik Rafhely FC.

Berbeda dengan BTS yang sudah memastikan lolos ke perempat final, nasib tim Liga Pro IPC Pelindo untuk lolos ke perempat final masih akan ditentukan di laga terakhir penyisihan Grup B. IPC Pelindo hanya butuh hasil imbang melawan Indo Barca di laga pamungkas penyisihan grup. Ini karena, IPC Pelindo sudah mengumpulkan enam poin hasil dua kali menang, sedang Indo Barca baru mengantongi tiga poin. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *