Marquee Player Madura United Terancam Dibajak Tim Lain

PAMEKASAN, SURYAKABAR.com – Keinginan Madura United memboyong mantan pemain Premier League Inggris, Stoke City, Peter Odemwingie sebagai marquee player terancam batal. Pasalnya, pemain kelahiran Taskhent, Uzbekistan itu dikabarkan tengah dirayu sesama tim peserta Liga 1 Indonesia.

Beredar kabar, tim besar Liga 1 itu memberi iming-iming kontrak lebih besar dibanding dari Madura United kepada pemain berusia 35 tahun itu.

Tergiyur iming-iming kontrak lebih tinggi, Odemwingie yang pernah membela Timnas Nigeria ini mulai goyah pikiran.

BERITA TERKAIT:

Manajemen Madura United tidak membantah adanya upaya pembajakan ini. “Ada upaya pembajakan terhadap Peter Odimwingie yang dilakukan salah satu peserta Liga 1,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro seperti dikutip bola.net.

Sejauh ini negosiasi Madura United dengan Odemwingie telah final. Manajemen Madura United juga telah mengirim tiket bagi Odemwingie dan keluarganya. Bahkan rencananya, Odemwingie akan bergabung dengan tim Madura United saat tampil di Magelang Cup 2017.

“Tiba-tiba agennya di Inggris menyampaikan, ada salah satu petinggi klub Liga 1 memberikan penawaran yang fantastis, sehingga Peter membatalkannya,” sambung Haruna.

Kecewa dengan kemungkinan pembatalan sepihak ini, Madura United siap menuntut komitmen Odemwingie. “Indikasi persaingan tidak sehat ini akan kami sikapi dengan tegas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *