Pemain Arema FC Tidak Takut Timnas Myanmar

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku tidak takut menghadapi Myanmar yang kemungkinan besar turun dengan Timnas Senior pada uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017).

Bagas Adi Nugroho akan membela Timnas Indonesia U-22. Sebaliknya, Myanmar akan diperkuat pemain senior dan junior. Uji coba ini merupakan pertandingan resmi FIFA. Timnas Indonesia U-22 sejatinya menjadi timnas senior. Ini karena, FIFA hanya menghitung poin dari Timnas Senior.

“Intinya lawan mereka meski lawan senior jangan sampe minder. Bagi saya tidak ada bedanya baik senior maupun U-22. Jangan minder aja. Saya percaya dengan tim ini Insya Allah bisa menang,” ujar Bagas Adi seperti dikutip sepakbola.

“Serangan balik mereka cukup oke dan mereka juga bermain dengan pola pola pendek. Namun kita sudah antisipasi apalagi sudah disiapkan oleh pelatih,” tambahnya.

Keyakinan Bagas Adi ini bukan tanpa alasan. Menurutnya Timnas U-22 sudah memiliki kerja sama apik meskipun tim ini baru terbentuk. Apalagi persiapan untuk menghadapi laga ini sudah sejauh mungkin dipersiapkan Luis Milla agar timnya bermain maksimal.

“Sejauh ini kerja sama saya rasa sudah baik. Namun kedepannya akan lebih baik lagi. Komunikasi masih butuh dikembangi lagi. Selain ini masih banyak hal apalagi kita termasuk tim baru,” tegasnya.

Selain Bagas Adi Nugroho, Arema FC menyertakan dua pemain lainnya di skuat Timnas U-22 yakni Hanif Sjahbandi dan Nasir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *