Cristian Gonzales Bertahan di Arema FC

MALANG, SURYAKABAR.com – Teka-teki terkait masa depan Cristian Gonzales akhirnya terjawab. Pemain naturalisasi itu memutuskan bertahan di Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2017.

Pemain berdarah Uruguay itu datang ke Kantor Arema, Kamis (30/3/2017) siang didampingi sang isti Eva Nurida Siregar. Pada pertemuan dengan manajemen Arema FC yang diwakili General Manager, Ruddy Widodo, Cristian Gonzales sepakat untuk memperpanjang kontrak.

“Saya tetap di Arema. Sudah ada kesepakatan antara saya dan manajemen, meskipun tanda tangan kontrak belum saya lakukan,” ujar Cristian Gonzales, Kamis (30/3/2017).

BERITA TERKAIT:

Menurut top skorer Piala Presiden 2017 ini, manajemen Arema FC segera membuat kontrak baru untuk ditandatangani. “Kalau kontrak baru sudah siap, saya akan kembali ke kantor untuk tanda tangan kontrak,” imbuhnya.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, permasalahan kontrak Gonzales sudah selesai. “Tanda tangan kontrak memang belum, tetapi sudah tidak ada masalah. Ada beberapa hal yang harus diperbarui,” kata Ruddy Widodo.

Pemain kelahiran Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976 (40 tahun) tampil cemerlang di Piala Presiden 2017. Salah satu kehebohan yang dibuat Gonzales yakni memborong lima gol, saat Arema FC menang 5-2 atas Semen Padang di leg kedua semifinal. Pada partai final, Gonzales kembali membuat heboh. Gonzales mencetak hattrick sekaligus membawa Arema FC menang 5-1 atas Pusamania Borneo FC. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *