Liga Futsal Nusantara 2016
Tanpa Choirul Imam Kerugian Besar Bagi Scudetto Jembrana

BANYUWANGI, SURYAKABAR.com – Pemilik tim futsal Scudetto Jembrana, Sutrisno mengakui absennya Choirul Imam tampil di Grup C babak 27 Besar Nasional Liga Futsal Nusantara membuat kekuatan timnya berkurang.

“Absennya Choirul Imam sangat berpengaruh. Dia pemain kunci bagi kami. Itu sebabnya, ketika dia tidak bisa bermain di Kupang, kami sangat kehilangan,” kata Sutrisno menjawab suryakabar.com, Minggu (13/11/2016) petang.

Saat ini Scudetto Jembrana tampil di Grup C babak 27 Besar Nasional Liga Futsal Nusantara di Kupang. Scudetto Jembrana menjadi wakil dari regional Bali.

Kemana Imam absen tidak bisa membela Scudetto Jembrana? “Imam ke Jakarta sudah bergabung dengan timnya di Liga Profesional yang sudah memulai persiapan menyambut kompetisi musim 2017,” papar Sutrisno.

Imam memiliki kelebihan sebagai pemain kidal. Musim lalu dia bergabung dengan tim liga profesional, FC Libido Bandung. Pemain asli Banyuwangi ini ikut membawa PON Jatim merebut medali perunggu cabang olahraga futsal di PON XIX/2016 Jabar. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *