Daftar Pemain PSG Absen Kontra Strasbourg, Ada Sergio Ramos

SURYAKABAR.com – Paris Saint-Germain (PSG) belum bisa menggunakan jasa pemain barunya, Sergio Ramos dalam beberapa pertandingan ke depan. Mantan kapten tim Real Madrid itu masih dibekap cedera otot betis.

“Sergio Ramos secara bertahap sudah berlatih bersama tim PSG. Dia diharapkan sudah bisa tampil membela PSG usai berlangsungnya pertandingan internasional awal September mendatang,” demikian pernyataan klub seperti dikutip Marca, Jumat (13/8/2021).

Masalah otot membuat Ramos tidak bisa bermain sejak Mei, saat bertemu Chelsea di Stamford Bridge. Seiring cedera tersebut, Ramos diprediksi masih akan absen hingga satu bulan ke depan.

Dengan demikian Ramos terancam tidak bisa tampil saat Spanyol bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swedia 3 September 2021, Georgia 6 September 2021 dan Kosovo 9 September 2021.

BACA JUGA:

Sementara itu, PSG akan menjalani laga lanjutan Ligue 1 Prancis menjamu Strasbourg, Minggu (15/8/2021) dinihari WIB.

Selain Ramos, empat pemain Colin Dagba, Juan Bernat, Idrissa Gueye dan kiper Alexandre Letellier juga bakal absen karena cedera.

Pelatih PSG Maurico Pochettino belum memutuskan apakah akan menurunkan Neymar, Marquinhos, Marco Verratti, Donnarumma, Leandro Paredes dan Di Maria tampil saat melawan Strasbourg.

Pemain-pemain tersebut baru bergabung dengan tim dalam persiapan musim ini, karena mereka baru saja memperkuat tim nasional negaranya.

Bahkan, Lionel Messi pemain terakhir yang bergabung, dipastikan belum bisa membuat debut bersama PSG, karena baru dua kali ikut latihan. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *