Ezra Walian Sangat Termotivasi Bela Timnas Indonesia

BOGOR, SURYAKABAR.com – Pemain muda Ezra Walian sudah resmi menjadi warna negara Indonesia (WNI). Peluangnya tampil membela Timnas Indonesia U-22 saat uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017) terbuka lebar.

Pemain Jong Ajax ini sangat termotivasi membela Timnas Indonesia. Keinginan kuat itu datang dari diri Ezra sendiri.

“Sejak pertama kali kami datang, dia merasa seperti di rumah. Dia tidak bisa menerangkan, itu perasaan. Saya tidak harus menekan, tapi ini murni dari dirinya sendiri,” ujar Glen Walian, ayah Ezra, Senin (20/3/2017) seperti dikutip sepakbola.

“Dia sangat termotivasi bermain bagi Indonesia karena dia memilih untuk masa depannya. Itu penting buat dia. Saya pikir dia bisa memanfaatkan potensinya untuk mendapatkan hasil maksimal dan berkembang.”

Sebagai ayah, Glen Walian mendukung keinginan Ezra memilih Indonesia sebagai negara yang dibela. Bahkan, Glen Walian yakin pilihan anaknya ini adalah yang terbaik.

“Dia bukan pemain terbaik di Belanda, tapi dia mendapatkan sesuatu, karena kerja keras dan berperilaku baik untuk semua dan saya pikir potensi dia bisa cocok dengan Indonesia,” tambahnya.

Ezra Walian lahir di Amsterdam, Belanda, 22 Oktober 1997 (19 tahun). Ayahnya berasal dari Manado, sedangkan ibunya Linda Bos merupakan warga asli Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *