Pilkada 2024
PKS Sidoarjo Gelar Konsolidasi Pemenangan Pasangan Mas Iin dan Abah Edy

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo menggelar Konsolidasi Pemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Mas Iin dan Abah Edy, di Sun Hotel, Minggu (29/9/2024) siang.

Konsolidasi dihadiri lebih dari 400 anggota Pelopor PKS Sidoarjo dan seluruh pengurus inti DPC PKS se-Sidoarjo, yang bertekad memberikan dukungan penuh bagi kemenangan pasangan yang diusung PKS ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Sidoarjo, Deny Haryanto, menyatakan kesiapan seluruh jajaran PKS untuk all out dalam memenangkan Mas Iin dan Abah Edy di Pilkada mendatang.

“Kami telah menyusun strategi yang matang dan siap bekerja keras di lapangan untuk memastikan Mas Iin dan Abah Edy memimpin Sidoarjo ke depan,” ujar Deny.

Baca Juga:  Undian Nomor Urut Pilkada Sidoarjo, Paslon Subandi-Mimik Idayana Nomor urut 1, Mas Iin-Edy Widodo Nomor Urut 2

Sedangkan Ahmad Habibul Muis, mewakili DPW PKS Jawa Timur, menitipkan pesan kepada Mas Iin, yang notabene masih tergolong muda, untuk membawa kepemimpinan Sidoarjo yang menginspirasi dan memberi kesempatan maksimal kepada kaum milenial.

Konsolidasi ini juga diisi orasi dari Mas Iin, yang mengapresiasi dukungan besar yang diberikan PKS. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS Sidoarjo yang hadir, dan menegaskan pentingnya peran mereka dalam menyosialisasikan visi ‘Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat’ kepada masyarakat luas.

Baca Juga:  Wujudkan Pilkada Damai, Kedua Paslon Cabup-Cawabup Sidoarjo Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

“Pengalaman ketika bertugas sebagai anggota dewan memberikan pemahaman, Sidoarjo tidak mungkin bisa dibangun tanpa sinergi dan kolaborasi, menghilangkan ego sektoral dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam setiap kesempatan melayani masyarakat Sidoarjo,” ucapnya.

Menurutnya, ia tidak bisa berjuang sendiri. Dukungan dari PKS menjadi kekuatan besar yang akan terus menyulut semangat membangun Sidoarjo yang lebih baik, yang bangkit dan bermartabat.

Baca Juga:  Keberhasilan IKM Madrasah di MIS Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Tuai Apresiasi Kemenag Jatim dan Berbagai Pihak

“Kami minta seluruh kader PKS terus menggelorakan visi kami ke seluruh penjuru Sidoarjo, dan sesuai pesan yang disampaikan DPW PKS, kami berkomitmen mewujudkan pemerintah yang berintegritas, sebagaimana termaktub jelas dan tegas dalam dokumen visi misi kami yakni pemerintahan yang bebas korupsi,” tegas Mas Iin.

Acara ini menjadi momen penting bagi konsolidasi kekuatan PKS, untuk menunjukkan kekompakan dan kesolidan partai dalam mendukung penuh pasangan Mas Iin dan Abah Edy. Dengan visi yang jelas dan dukungan penuh dari kader PKS, pasangan ini diharapkan mampu membawa Sidoarjo menuju perubahan yang lebih baik. (sat)