Berita Sidoarjo
RT 01 Pertahankan Juara Bola Voli HUT ke-79 RI RW 05 Desa Ngampelsari Candi Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – RT 01 berhasil menjuarai turnamen bola voli HUT ke-79 Kemerdekaan RI, di RW 05 Perumahan Taman Candiloka, Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Tim bola voli RT 01 berhasil merebut juara, setelah di laga final mengalahkan tim bola voli RT 05 di lapangan RW 05, Sabtu (27/7/2024) malam. Kemenangan ini sekaligus menobatkan RT 01 mempertahankan juara yang mereka raih tahun lalu.

Kemenangan RT 01 ini tak luput dari dukungan suporternya. RT 01 meraih kemenangan dengan skor 3-0 (25-23, 25-16 dan 25-19).

Baca Juga:  RT 07 Juara Bulu Tangkis HUT RI RW 05 Perumahan Taman Candiloka, Desa Ngampelsari, Candi, Sidoarjo

“Kunci kemenangan kami adalah semangat, kekompakan serta main lepas,” kata Ketua RT 01, Helmi Sidarta. Selain itu, lanjut Helmi, timnya bersama warga RT lain rutin berlatih di lapangan voli RW 05.

“Alhamdulillah bisa mempertahankan juara. Tadi pertandingannya sangat seru dan yang penting dalam laga ini warga terhibur,” imbuh Helmi.

Pertandingan seru juga tersaji di laga perebutan juara ketiga antara RT 04 versus RT 07. RT 04 mengungguli RT 07 dengan skor 3-0 (28-26, 25-19 dan 25-18).

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Malaysia U-19 di Semifinal, Hadapi Thailand U-19 di Final, Buffon Cetak Gol Kemenangan Indonesia dengan Kepala Diperban
Baca Juga:  Warga Perumahan Istana Mentari Sidoarjo Peduli Lingkungan Kompak Ikuti Kerja Bakti

Ketua Perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, RW 05 Desa Ngampelsari, AA Gede Agung Buana Partha bersyukur pertandingan berjalan lancar, meriah sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi warga.

“Agar pertandingan berjalan fair, kami mendatangkan wasit PBVSI Kabupaten Sidoarjo. Untuk menambah kemeriahan, komentator juga kami ambil dari luar RW. Jadi pertandingan bola voli ini selain berjalan lancar, meriah, menghibur sekaligus fair karena dipimpin wasit profesional,” tuturnya.

Dia sangat mengapresiasi dukungan warga untuk menyemangati pemain yang bertanding. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *