Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam Tropodo Sidoarjo Gelar Silaturrahim Orang Tua / Wali Murid Baru Jelang Tahun Ajaran Baru

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Menjelang dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam Tropodo (LPFDT) Sidoarjo menggelar Orientasi Orang Tua / Wali Murid baru 2024-2025 di Swiss Bellin Hotel Sidoarjo, Sabtu (13/7/2024).

Silaturrahim yang dihadiri 400 wali murid baru dari jenjang KB, TK, SD, SD ICP, SMP dan SMP ICP ini bertujuan untuk menguatkan sinergitas orang tua dan sekolah dalam mendidik anak.

Baca Juga:  SMP Al Falah Darussalam Tropodo Sidoarjo Gelar Entrepreneur Camp di Desa Claket, Pacet, Mojokerto
Baca Juga:  Program Studi Kedokteran Unair Banyuwangi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Mulai 9 Juli 2024
Baca Juga:  SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo Sapu Bersih Kemenangan di Babak Penyisihan Piala Surya Kabar 2024 Regional Sidoarjo

Ustadz H. Triwarsono, Ketua Yayasan Masjid Darussalam Tropodo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari orang tua atau wali murid kepada Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam.

“MOS orang tua ini bertujuan untuk menyamakan visi, mensinergikan semua program yang ada di sekolah sehingga bisa saling mensupport untuk pendampingan anak-anak yang sholih dan sholihah,” ujar Ustadz H. Triwarsono.

Kegiatan bertema The Power of Sinergy ini juga diisi parenting yang disampaikan Ustadz Mahendra Darwis. Tahun ajaran baru 2024-2025 akan dimulai, Senin (15/7/2024). (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *