Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing Beri Penghargaan kepada 73 Polisi Berprestasi

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing memberikan penghargaan kepada 73 personel Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran yang berprestasi dalam bertugas.

Penghargaan yang diserahkan ini diharapkan memacu kinerja dan disiplin personel kepolisian di wilayah Kota Delta. Apresiasi tersebut diserahkan usai apel pagi di halaman depan Mapolresta, Jalan Cemengkalang, Selasa (21/5/2024).

Menurut Christian, pemberian penghargaan bagi puluhan anggota dari berbagai satuan, fungsi maupun di tingkat polsek jajaran tersebut atas dasar dedikasi dan prestasi yang dilakukan anggota, seperti inovasi pelayanan masyarakat, kelengkapan administrasi, ungkap kasus hingga upaya-upaya yang dilakukan demi mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Baca Juga:  Peringati Hardiknas, Personel Sat Binmas Polresta Sidoarjo Edukasi Risiko Bullying
Baca Juga:  Gabungan Suporter Persebaya, Persib dan Madura United di Makassar, Bonvika FC Rebut Runner Up Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2024 Makassar
Baca Juga:  SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo Nobar Timnas Indonesia U-23 Melawan Uzbekistan U-23 di Smamda, Polresta Sidoarjo Gelar Nobar di Alun-alun

“Penghargaan ini diberikan sebagai semangat bagi lainnya serta motivasi bagi anggota agar dapat memacu dalam meningkatkan kinerja serta dedikasi untuk melayani masyarakat. Nantinya reward bahkan punishment bila ada anggota yang melanggar akan diberikan kembali secara kontinyu,” jelas Christian Tobing.

Ia berharap, kedepannya para anggota Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran untuk terus meningkatkan dedikasi dan loyalitasnya dalam bekerja. Serta sedapat mungkin mencegah terjadinya pelanggaran dalam dinas.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi sekaligus semangat agar bertugas lebih baik lagi,” imbuh Christian. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *