Plt Bupati Sidoarjo Subandi Ikut Sepak Bola Persahabatan Kades se-Kecamatan Waru

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Plt Bupati Sidoarjo, Subandi mengikuti pertandingan persahabatan sepak bola antar Kepala Desa se Kecamatan Waru di Lapangan Pesawad Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Jumat (10/5/2024).

Subandi dipasang di posisi sayap kiri dengan mengenakan kostum jersey hijau. Lawan yang dihadapi mengenakan jersey merah. Meskipun para pemainnya sudah tidak muda lagi, tapi semangatnya tetap tinggi.

Subandi yang saat ini berusia 52 tahun terlihat masih lincah bagi dan mencetak gol ke gawang lawan lewat sontekan kaki kirinya menit 5.

Baca Juga:  Penalti Kontroversial, Timnas Indonesia U-23 Kalah Tipis dari Guinea U-23

“Mengikuti olahraga seperti ini bukan hanya untuk menjaga stamina tetap prima, namun juga untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, sepak bola persahabatan seperti ini berperan membangun komunikasi dengan komponen masyarakat, terlebih dengan seluruh Kades yang ada, karena para Kades merupakan kepanjangan tangan pemerintah daerah.

Baca Juga:  Ini Hasil Drawing Piala Surya Kabar 2024 Regional Blitar
Baca Juga:  UHW Perbanas Bantu Kesulitan Biaya Kuliah Lewat Beasiswa Indonesia Emas 2024

“Selain sehat, bermain bola bersama para Kades seperti ini juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi untuk pembangunan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik lagi,” katanya.

Subandi menambahkan, pentingnya menjaga keguyuban di masyarakat, teŕutama antar kepala desa. “Keguyuban ini, sebagai cikal bakal terwujudnya kondusifitas wilayah. Kondusifitas ini sebagai modal dasar dalam pembangunan,” terangnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *