Perumda Delta Tirta Berikan Bonus kepada Atlet Berprestasi Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Perumda Delta Tirta Sidoarjo (DTS) mendukung penuh kemajuan olahraga di Kabupaten Sidoarjo. Bentuknya berupa bantuan bonus Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para atlet dan pembina Sidoarjo yang telah berprestasi di berbagai ajang perlombaan.

Bantuan CSR senilai masing-masing Rp 3 juta diberikan kepada 10 atlet dan pembina yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII 2023.

Selain itu, Perumda DTS juga memberikan 4 unit sepeda motor yang terdiri dari 3 unit sepeda motor untuk atlet Sidoarjo yang berprestasi di Porprov dan 1 unit sepeda motor untuk atlet Sidoarjo yang berprestasi di SEA Games 2023 yaitu pesepak bola Haikal Al Hafiz.

Baca Juga:  Bonus Sidoarjo di Porprov Jatim 2023 Cair, Total Nilainya Rp 13,5 Miliar

Penyerahan bantuan CSR itu dilakukan secara simbolis oleh semua jajaran direksi yang dipimpin langsung Direktur Utama Perumda DTS Dwi Hary Soeryadi kepada para atlet dan pembina di Kantor Delta Tirta.

Penyerahan CSR ini dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Sidoarjo M Franki Effendi serta Wakil Ketua Komisi D, DPRD Sidoarjo, Zahlul Yussar.

Baca Juga:  KONI Jatim Gelar Tes Fisik Kedua Penentuan Puslatda
Baca Juga:  Apresiasi Pembangunan di Kota Delta Puluhan Pemuda Ikuti Aksi Sejuta Senyum Sidoarjo

Dwi menyampaikan, pemberian CSR ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Perumda DTS terhadap para atlet Sidoarjo yang telah mengharumkan nama daerah.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat memotivasi para atlet untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Sidoarjo di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Menurutnya, Perumda DTS berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Sidoarjo. “Dengan memberikan bantuan CSR kepada para atlet, Perumda DTS berharap dapat meningkatkan semangat dan motivasi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” harapnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *