KPP Pratama Sukoharjo dan Pemkab Sukoharjo Gelar Fun Football, Perkuat Sinergi Lewat Sepak Bola

SUKOHARJO, SURYAKABAR.com – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sukoharjo dan Pemkab Sukoharjo, Jawa Tengah menggelar laga persahabatan sepak bola di Stadion Gelora Merdeka, Sukoharjo, Rabu (6/3/2024).

KPP Pratama Sukoharjo dengan tim 532 FC sedangkan Pemkab Sukoharjo diwakili Pemda FC. Kedua tim sama-sama menyajikan permainan dengan tempo sedang dan mempertontonkan the real fun football di dalam lapangan.

“Sebagai bentuk sinergi KPP Pratama Sukoharjo dengan Pemkab Sukoharjo, kami tidak hanya bekerja sama di bidang perpajakan saja, tetapi juga di olahraga,” kata Tabib Triadi Muhtar, Kapten tim 532 FC.

Baca Juga:  Menandai Satu Tahun Berdirinya KPP Madya Gresik, Gresik Selection Undang STAR dalam Fun Football

Lebih Lanjut Tabib menjelaskan, suksesnya kegiatan ini semoga memicu semangat untuk lebih rajin berlatih dan berkolaborasi dengan tim-tim lain di wilayah Sukoharjo.

“Ini sejalan dengan program pimpinan yaitu harus seimbang antara kerja, kesehatan badan dan kesehatan rohani,” imbuhnya.

Pertandingan berjalan lancar, meski awalnya sempat ada keraguan. Ini karena, mayoritas pemain 532 FC lama tidak bermain sepak bola.

“Sudah 3,5 tahun tidak pernah main bola. Jadi beberapa pemain masih ragu mau pulang apa ikut main bola,” jelasnya sambil diikuti tertawa.

Baca Juga:  Pengadilan Negeri Sidoarjo Memutus Perkara Pidana Pajak In Absentia Pertama di Indonesia
Baca Juga:  Penerimaan Pajak 2023 Lampaui Target, KPP Pratama Blitar Beri Penghargaan Wajib Pajak

Sementara Kapten tim Pemda FC, Wisnu Pramudiya Wardhana mengucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Sukoharjo yang telah menjadi mitra dalam laga persahabatan dengan Pemda FC.

Wisnu berharap laga persahabatan antar-instansi seperti ini dapat rutin digelar. “Selain untuk menjaga kesehatan, laga seperti ini sangat baik untuk saling mengenal antar-stakeholder, sehingga semakin mempermudah dalam koordinasi dalam kegiatan pemerintahan,” jelas Sekcam Kecamatan Mojolaban itu.

Kegiatan ini juga menandai, KPP Pratama Sukoharjo dengan timnya 532 FC, siap meramaikan dunia fun football di area Sukoharjo dan sekitarnya.

Semoga kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antar-instansi pemerintah dan memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat pada umumnya, karena sepak bola menyatukan kita semua. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *