Puluhan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ini yang Disampaikan Ganjar Pranowo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politik di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang menghadiri kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Ada tiga poin program utama yang ia sampaikan.

“Yang pertama adalah program satu keluarga miskin satu sarjana yang kita biayai,” tutur Ganjar.

Menurutnya, hal ini merupakan perhatian dirinya kepada wong cilik dengan memberikan fasilitas yang lebih baik agar ekonominya terangkat.

Ganjar juga berjanji memberikan akses kaum disabilitas dengan memberikan hak yang sama dengan yang lain. Selain itu, mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga berjanji memberikan akses digitalisasi berupa internet gratis kepada para pelaku UMKM agar mereka berkembang lebih cepat sehingga ekonomi kreatif tumbuh semakin baik.

“Yang kedua, semua program itu akan tercapai dengan syarat kita harus menang pada pilpres mendatang. Maka itu semua kekuatan harus kita konsolidasikan,” jelasnya.

Ganjar berpesan pada 14 Februari 2024 mendatang masyarakat menggunakan hak pilih dengan mendatangi tempat pemungutan suara.

“Poin yang ketiga kita siapkan diri datang ke TPS dengan memilih nomor tiga Ganjar – Mahfud,” imbuhnya.

Melihat antusiasme puluhan ribu pendukung dari Jawa Timur, dirinya bersama Cawapres Mahfud MD yakin akan menang satu putaran pada Pilpres mendatang.

Selama ini, Ganjar menyebut telah menerima banyak aspirasi dari masyarakat yang menginginkan harga pangan yang murah, pupuk yang langka serta pembagian BLT yang merata.

Dewan penasehat Tim Pemenangan Nasional Ganjar – Wahfud, Yenny Wahid menegaskan, pentingnya menjaga demokrasi, bukan sekadar kemenangan.

“Kita di sini tidak sekadar bicara tentang capres. Kita di sini bicara soal masa depan bangsa,” ucapnya.

Sementara Puan Maharani meminta kepada Ganjar agar memberikan perhatian kepada para guru ngaji dan guru agama, RT serta kader posyandu. “Saya minta agar mereka diberikan insentif,” tutupnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *