Kormi Jatim Gelar Senam Sehat di 15 Kota dan Kabupaten untuk Peringati Hari Kesehatan Nasional

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Ratusan ibu-ibu se-Kecamatan Tanggulangin antusias mengikuti Gebyar Senam Kebugaran yang diadakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jatim di Taman Budaya Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Minggu (12/11/2023) pagi.

Ketua umum KORMI Jatim, Hudiyono menyampaikan, Gebyar Senam Sehat Kebugaran merupakan rangkaian program kerja kepemimpinannya yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Jatim.

“Alhamdulilah, antusias ibu-ibu se-Kecamatan Tanggulangin luarbiasa, terbukti acara ini diikuti sebanyak 200 an lebih peserta,” jelas Cak Hud sapaan akrab Hudiyono.

Baca Juga:  Ingin Kembangkan Kota Delta Lewat Jalur Politik, Mantan PJ Bupati Sidoarjo Hudiono Maju sebagai Caleg DPRD Jatim

Selain di Kecamatan Tanggulangin, Cak Hud mengatakan, kegiatan yang sama juga akan digelar di 15 kota/kabupaten di Jawa Timur guna mengapresiasi hari Kesehatan Nasional.

“InsyaAllah setelah tingkat kecamatan ini, kegiatan Gebyar Senam Sehat Kebugaran ini akan dilakukan tingkat kota dan kabupaten se Jatim,” tuturnya.

Mantan Kepala Disbudpar Jatim ini berharap, dengan pelaksanaan senam ini semoga kegiatan serupa dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional bisa menggelora di tengah masyarakat yang menginginkan hidup lebih sehat dan bugar.

“Semoga senam di tiap-tiap kota dan kabupaten bisa lebih aktif lagi agar ibu-ibu semuanya sehat,” imbuhnya.

Baca Juga:  60 Persen Atlet KORMI Sidoarjo Berangkat ke Fornas Biaya Sendiri
Baca Juga:  Sabtu Sehat dan Bersenang Senang Lewat Senam Pound Fit di favehotel Sidoarjo

Gebyar Senam Sehat ini merupakan rangkaian program kerja KORMI Jatim 2023. Terkait dirinya masuk dalam bursa bacaleg DPRD Jatim, Cak Hud sudah minta restu kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim paska purna tugas. Dirinya ingin mengabdikan hidupnya untuk melayani masyarakat.

Jalan yang dipilihnya lewat Partai Demokrat dengan daerah pemilihan wilayah Sidoarjo dengan Jargon “Cak Hud Pelayan Masyarakat”.

Ia yakin dengan pengalaman sebagai ASN selama 40 tahun serta PJ Bupati Sidoarjo bisa memantapkan dirinya mengemban amanah wakil masyarakat. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *