Hyundai Stargazer X, Ioniq 6 dan Ioniq 5 Bluelink Manjakan Pengunjung GIIAS 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan tiga varian terbaru pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Yakni, Hyundai Stargazer X, Ioniq 6, dan Ioniq 5 Bluelink.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, mengatakan, Hyundai terus berupaya menghadirkan berbagai opsi mobilitas dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

”Setelah rilis di GIIAS Jakarta 2023, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas terbaru, yaitu Hyundai Stargazer X, Ioniq 6, dan Ioniq 5 Bluelink, di GIIAS Surabaya 2023. Kami harap konsumen Tanah Air bisa menikmati pengalaman berkendara aman dan nyaman bersama Hyundai,” ujar Astrid di Surabaya, Kamis (21/9/2023).

Baca Juga:  Mobil Listrik Asal Tiongkok, DFSK dan Seres Meriahkan GIIAS Surabaya 2023

Setelah meluncur untuk pasar Indonesia pada perhelatan GIIAS Jakarta 2023, Hyundai turut menghadirkan kedua solusi mobilitas terbaru di GIIAS Surabaya 2023. Yaitu Hyundai Stargazer X dan Hyundai Ioniq 6. Baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik, Hyundai memberikan opsi komplet untuk menjawab kebutuhan masyarakat di segala kondisi dan jarak.

Astrid menjelaskan, dengan konsep unleash the X in You, Hyundai Stargazer X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

“Selain desain kabin yang nyaman dengan captain seat, Stargazer X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara,” jelasnya.

Baca Juga:  Daihatsu Hadirkan Konsep Futuristik, Sasar Keluarga Muda di GIIAS Surabaya 2023
Baca Juga:  Mitsubishi XForce, Magnet Baru Pencinta SUV di GIIAS Surabaya 2023

Di lini kendaraan elektrik, Hyundai Ioniq 6 adalah solusi BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa. “Dengan konsep electrified streamliner, Ioniq 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara andal dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang,” ungkapnya.

Selain Stargazer X dan Ioniq 6, Hyundai juga menghadirkan solusi EV terbaru di lini Ioniq. Yakni Hyundai Ioniq 5 Bluelink.

Ioniq 5 Bluelink didukung fitur remote start & stop climate control bisa mengatur suhu kabin. Navigasi juga dipermudah dengan fitur search nearby untuk mencari berbagai destinasi yang dibutuhkan hingga EV Driving Range untuk menunjukkan kapasitas mobil menempuh jarak tertentu.

“Hyundai Bluelink memperkuat Ioniq 5 yang telah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi andal. Ioniq 5 Bluelink juga menjamin keamanan berkendara dengan bantuan Hyundai SmartSense,” pungkasnya. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *