Futsal Porprov Jatim 2023
Futsal Sumenep kembali Full Senyum, Kali Ini dapat Bonus dari Ketua KONI, Ketua Afkab dan Exco

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Perhatian cukup besar diberikan stakeholder futsal Kabupaten Sumenep kepada tim futsal Sumenep yang saat ini tengah berjuang di Porprov Jatim VIII 2023.

Ketua KONI Sumenep, Sutan Hadi, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Sumenep Mohammad Ali Al Humaidy tidak hanya datang menyaksikan pertandingan, namun juga mengucurkan bonus.

“Kami bersyukur kepada Allah, futsal Sumenep meraih juara grup dan lolos ke 16 Besar. Kami memberi apresiasi kepada tim futsal Sumenep. Hari ini ada tiga bonus untuk futsal Sumenep, dari kami pengurus Afkab Sumenep mengucurkan bonus untuk pencetak gol, kemudian ada bonus dari Ketua KONI Sumenep dan bonus ketiga dari Exco Sumenep, Pak Agus,” ujar Mohammad Ali Al Humaidy kepada suryakabar.com, Selasa (5/9/2023).

Baca Juga:  Futsal Putra Sumenep Ukir Sejarah Lolos 16 Besar Porprov Jatim VIII 2023, Satu-satunya Tim yang Masih Clean Sheet

Seiring kucuran bonus itu, membuat pemain Sumenep kembali full senyum. Kali ini bonus diberikan menyusul keberhasilan Sumenep memetik kemenangan 2-0 atas Bojonegoro di laga terakhir babak penyisihan Grup H.

Sumenep tampil sebagai juara Grup H sekaligus mengukir sejarah untuk pertama kali lolos dari babak penyisihan di Porprov Jatim.

Baca Juga:  Ketua KONI Sumenep Datang, Pemain Futsal Sumenep Full Senyum, Bonus Langsung Cair
Baca Juga:  Update: Hasil Pertandingan Lengkap hingga 5 September 2023 dan Klasemen Grup G, H, M, N Futsal Porprov Jatim 2023

Pada laga pertama babak penyisihan, punggawa Sumenep sudah mendapat kucuran bonus langsung dari Ketua KONI Sumenep, Sutan Hadi saat Sumenep menang 3-0 atas Kota Mojokerto. Di pertandingan kedua, Sutan Hadi tidak hadir, tetapi bonusnya tetap mengalir.

“Ini (bonus) sebagai tambahan imun bagi kami untuk menatap pertandingan 16 Besar. Kami juga belum tahu siapa nanti lawan kami di 16 Besar. Pada dasarnya Sumenep siap untuk bertanding, fairplay, semangat, yang pasti pertandingan ini tidak semata-mata untuk mencari kemenangan, tetapi untuk menjalin ikatan silaturahim khususnya insan futsal,” imbuh Malhum, panggilan akrab Mohammad Ali Al Humaidy.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor III IAIN Madura itu berharap sukses Sumenep tahun ini bisa menjadi awal prestasi untuk menatap Porprov berikutnya.

“Saya kira pagelaran tahun ini menjadi awal prestasi bagi Sumenep, agar Porprov yang akan datang semakin baik,” tandasnya. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *