Hadirkan Semarak Kemilau Perhiasan The Palace Jeweler Reopening Gerai di Tunjungan Plaza 3 Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – The Palace Jeweler, brand perhiasan yang memiliki julukan ‘National Jeweler’ reopening gerainya di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (4/8/2023).

The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan dari Central Mega Kencana (CMK) sebuah perusahaan di Asia Tenggara dengan merk Mondial, Frank & Co dan The Palace Jeweler.

Sejatinya gerai The Palace Jeweler di Tunjungan Plaza 3 sudah buka mulai 2017, mengalami renovasi tiga bulan dan kini direopening.

Baca Juga:  Depaul Jewellery Buka Gerai Pertama Kali di Luar Mall

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan, reopening ini merupakan upayanya memperkuat pelayanan kepada para pelanggan.

“Reopening yang merupakan bagian semarak kemilau perhiasan The Palace Jeweler diharapkan bisa mempermudah warga Kota Surabaya mendapatkan perhiasan sesuai kebutuhan dan keinginan mereka,” tuturnya.

Hal itu, lanjut Jelita merupakan komitmennya dalam menerapkan konsep 3T, Therlengkap, Therjamin dan Therjangkau.

Baca Juga:  Pertamina Gandeng Kemendag Fasilitasi UMKM, Perkuat Program UMK Academy
Baca Juga:  Gubernur Jawa Timur Apresiasi Ekspor Perdana Rumput Laut dari Jabon Sidoarjo ke Australia

Semarak kemilau perhiasan The Palace Jeweler di atrium TP 3 ini digelar mulai 3 hingga 13 Agustus 2023, dengan banyak penawaran seperti voucer spesial, cicilan 0 persen hingga 24 bulan serta cashback dari beberapa bank pendukung.

“Di sini pengunjung bisa mendapatkan liontin berlian hasil kolaborasi dengan Anne Avantie sekaligus mengikuti promo beli mas gratis emas yang disponsori Lakuemas. Selain itu setiap pembelian perhiasan, pelanggan mendapat voucer pengundian dengan hadiah menarik seperti tiket penerbangan Surabaya – Jepang, Surabaya – Thailand pulang pergi,” ucap Jelita.

Reopening The Palace Jeweler dihadiri Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Mutu Produk dan Teknologi Kreatif Disperindag Jawa Timur Fitri Arishanty. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *