Fatkhi Futsal Center Sidoarjo Bangun Tribun Permanen Sambut Porprov Jatim VIII 2023

SIDOARJO, SURYAKABAR.com –  Fatkhi Futsal Center (FFC) Sidoarjo bakal menjadi venue cabang olahraga (cabor) futsal Porprov Jatim VIII 2023. Untuk memaksimalkan kenyamanan bagi penonton dan pemain, manajemen FFC terus membenahi sisi-sisi yang dinilai kurang.

Pembenahan saat ini dilakukan dengan menambah tribun penonton yang dibuat secara permanen di sisi timur lapangan. Sebelum ini memang sudah ada tribun penonton yang dibuat dari besi.

“Kami bikin tribun secara permanen, agar penonton lebih nyaman. Kapasitas penonton di tribun sisi timur ini sekitar 300 penonton,” ujar Yarif Priyatna, Manajer FFC menjawab suryakabar.com, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga:  Futsal Putri Sidoarjo Juara, Surabaya Juru Kunci, Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Turnamen Mini
Baca Juga:  Ini Distribusi Juara Futsal Bupati Tuban Cup 2023, Mas Bupati Cetak Tujuh Gol di Laga Ekshibisi
Tribun penonton di sisi timur sebelah selatan sudah rampung.

Seiring dibuatnya tribun permanen di sisi timur lapangan, maka tribun besi yang sebelumnya berada di sisi timur digeser ke sisi utara di belakang gawang.

“Jadi kalau ditotal tribun sisi timur dan utara bisa menampung sekitar 400 an penonton. Sisi utara ini kami perkirakan bisa menampung 100 an penonton. Tribun sisi timur maupun utara sama-sama memiliki tiga sap,” jelasnya.

Baca Juga:  Futsal Sidoarjo Juara Piala Surya Kabar, Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Akhir

YP, panggilan Yarif Priyatna memperkirakan minggu kedua Agustus 2023 ini pekerjaan pembuatan tribun penonton sudah rampung. “Saat ini tinggal pengerjaan sekitar 30 persen. Minggu kedua kami targetkan sudah selesai,” tandasnya.

FFC sudah beberapa kali menjadi venue futsal level Jatim. Mulai dari Pra Porprov Jatim VII 2022, kemudian Piala AFP Jatim U-21 2022, Piala Surya Kabar yang diikuti empat tim putra kontestan Porprov Jatim VIII 2023 dan turnamen futsal putri yang pesertanya empat tim Porprov Jatim VIII 2023. (es)   

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *