Futsal Hari Pajak 2023
Hasil Pertandingan, Jadwal dan Klasemen Sementara Futsal Hari Pajak 2023 Kanwil DJP Jatim III, Kanwil Pimpin Klasemen

MALANG, SURYAKABAR.com – Kanwil DJP Jatim 3 menggelar turnamen futsal memperingati Hari Pajak 2023. Turnamen internal di lingkungan kerja Kanwil DJP Jatim 3 ini dibagi tiga zona, barat, tengah dan timur.

Zona Barat meliputi KPP Pratama Tulungagung, KPP Pratama Blitar, KPP Pratama Kediri dan KPP Pratama Pare. Koordinator zona KPP Pratama Tulungagung.

Berbeda dengan Zona Barat yang melibatkan empat tim, Zona Tengah pesertanya paling banyak yakni delapan tim. Zona Tengah di babak penyisihan dibagi dua grup. Masing-masing grup diisi empat tim. Grup A dihuni Singosari, Malang Utara, Batu dan Kanwil, sedang Grup B ditempati Kepanjen, Pasuruan, Malang Selatan dan Madya Malang.

Sementara Zona Timur seperti Zona Barat pesertanya empat tim, KPP Pratama Probolinggo, KPP Pratama Situbondo, KPP Pratama Jember dan KPP Pratama Banyuwangi. Koordinator Zona Timur, KPP Pratama Probolinggo.

Pertandingan di Zona Tengah sudah berjalan dua matchday yang digelar di Unggul Sports Center (USC) Malang yang juga merupakan homebase dari tim Liga Futsal Profesional, Unggul FC Malang.

Kanwil untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan raihan enam poin. Hasil sapu bersih kemenangan di dua pertandingan.

BACA JUGA:

Pada laga pertama Kanwil menang 2-1 atas Batu. Dua gol kemenangan Kanwil diborong Arindra Drastika, sedang gol sematawayang Batu dilesakkan Hendik Budi Yuwono.

Kemenangan kedua diraih Kanwil dengan membekuk Malang Utara 6-2. Alfian Yudho Prakoso menyumbang dua gol untuk kemenangan Kanwil. Empat gol Kanwil lainnya masing-masing dicetak Ridwan Ardi Kusuma, Dendy Erwahyudha, Aditya Nugroho dan Yosaf Riekza Muchammad. Dua gol Malang Utara dicetak Eko Briyan Nasution dan David Pradana.

Posisi kedua di klasemen sementara Grup A ditempati Batu yang mengantongi tiga poin, setelah memetik satu kemenangan dan satu kekalahan.

Setelah pada laga pertama menelan kekalahan 1-2 dari Kanwil, Batu bangkit di pertandingan kedua dengan mengalahkan Singosari 3-1.

Satu dari tiga gol Batu akibat bunuh diri pemain Singosari, sedang dua gol lainnya dicetak Fareza Ian Perdana dan Alan Irfansyah. Singosari memperkecil kekalahan dari gol Fajar Nugroho.

Sebelum menelan kekalahan dari Batu, Singosari pada pertandingan pertama sukses meraih kemenangan, dengan menekuk Malang Utara 3-2. Raihan tiga poin ini yang menempatkan Singosari di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A.

Singosari mengawali kemenangan dari gol bunuh diri pemain Malang Utara. Dua gol Singosari lainnya dicetak Handoko Pandu Dewanto dan Achmad Fitriansyah. Sementara dua gol Malang Utara dicetak Rosie Ariek Wijaya Santoso dan Eko Briyan Nasution.

Sementara di Grup B baru menyelesaikan satu matchday. Pasuruan untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan tiga poin, setelah menang 3-1 atas Kepanjen.

Tiga gol Pasuruan dicetak Irwan Andrianto, Sulistiyono dan Agung Priyo Sasongko, sedang satu gol Kepanjeng dicetak Rudiyansyah Winanda.

Pertandingan ketat tersaji saat Malang Selatan menghadapi Madya Malang. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang, 4-4.

Malang Selatan mencetak gol lewat Gusti Randy Herdiansyah, Wijaya, Daviq Dwi Rizkhi dan gol bunuh diri pemain Madya Malang.

Sementara Yoni Ramadhani mencetak dua gol untuk Madya Malang dan dua gol Madya Malang lainnya dicetak I Gede Yudi Mahendra dan Rizki Afandi Fajar.

Matchday ketiga yang digelar, Selasa (11/7/2023) menjadi penentuan bagi tim-tim Grup A. Kanwil yang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin, hanya butuh hasil imbang melawan Singosari untuk memastikan merebut juara Grup A. (es)

PEMBAGIAN GRUP TURNAMEN HARI PAJAK 2023
ZONA TENGAH KANWIL DJP JATIM 3
GRUP A
1. Singosari
2. Malang Utara
3. Batu
4. Kanwil

GRUP B
1. Kepanjen
2. Pasuruan
3. Malang Selatan
4. Madya Malang

HASIL PERTANDINGAN
SELASA, 4 JULI 2023
Singosari 3-2 Malang Utara
Batu 1-2 Kanwil

RABU, 5 JULI 2023
Kepanjen 1-3 Pasuruan
Malang Selatan 4-4 Madya Malang
Singosari 1-3 Batu
Malang Utara 2-6 Kanwil

JADWAL PERTANDINGAN
SELASA, 11 JULI 2023
Kepanjen Vs Malang Selatan
Pasuruan Vs Madya Malang
Singosari Vs Kanwil
Malang Utara Vs Batu

RABU, 12 JULI 2023
Kepanjen Vs Madya Malang
Pasuruan Vs Malang Selatan

KAMIS, 13 JULI 2023
SEMIFINAL
Juara Grup B Vs Runner up Grup A
Juara Grup A Vs Runner up Grup B

JUMAT, 14 JULI 2023
PEREBUTAN PERINGKAT III
Kalah Semifinal 1 Vs Kalah semifinal 2

FINAL
Menang Semifinal 1 Vs Menang Semifinal 2

KLASEMEN SEMENTARA GRUP A

NOTIMMAIN MNGSERIKLH GOLPOIN
1.Kanwil 22008-36
2.Batu21014-33
3.Singosari 21014-53
4.Malang Utara 20024-90

KLASEMEN SEMENTARA GRUP B

NOTIMMAIN MNGSERI KLH GOLPOIN
1.Pasuruan11003-13
2.Madya Malang 10104-41
2.Malang Selatan 10104-41
4.Kepanjen10011-30

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *