Liga Futsal Profesional 2022
Unggul FC Malang Tutup Putaran Pertama Lawan Kancil WHW, Begini Kata Head Coach Andri Irawan

PONTIANAK, SURYAKABAR.com – Unggul FC Malang akan menutup putaran pertama Liga Futsal Profesional 2022 menghadapi tuan rumah Kancil WHW Pontianak di GOR Pangsuma Pontianak, Minggu (5/3/2023).

Ini menjadi laga berat bagi Unggul FC, setelah hari ini bermain imbang 3-3 menghadapi sesama tim promosi, Radit FC Pontianak.

Saat ini Unggul FC menempati peringkat delapan mengumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan, sementara Kancil WHW menghuni posisi empat mengoleksi 15 poin dari delapan laga. Pada laga hari ini Kancil WHW menang 5-0 atas Halus FC Jakarta.

BACA JUGA:

Head Coach Unggul FC, Andri Irawan mengajak tim asuhannya melupakan hasil imbang melawan Radit FC dan fokus ke laga selanjutnya melawan Kancil WHW.

“Kancil ini bisa dibilang tim kuat di antara kontestan liga tahun ini. Tapi, kita gak boleh bilang mereka tim kuat, atau mereka tim lemah. Yang jelas, kita berusaha normal seperti biasanya,” ujar Andri Irawan.

“Saya akan terus memberikan motivasi kepada para pemain Unggul FC, bagaimana cara melupakan pertandingan hari ini, dan menatap pertandingan besok,” tandasnya.

Dalam persiapan menjelang bergulirnya Liga Futsal Profesional 2022, Unggul FC dan Kancil WHW dua kali bertemu. Hasilnya dua kali imbang 3-3.

Pertemuan pertama terjadi di friendly match di Baskhara Futsal Arena Surabaya, 17 Desember 2022 dan pertemuan kedua di laga amal futsal di GOR Amongrogo Yogyakarta, 21 Desember 2022. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *