Sambut Perayaan Ulang Tahun ke-4 favehotel Sidoarjo Gelar Fave Art & Fun

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – favehotel Sidoarjo akan merayakan ulang tahun keempat pada 27 Februari 2023. Berbagai rangkaian acara mulai digelar menyambut perayaan ulang tahun keempat hotel bintang tiga yang mempunyai 118 kamar dengan lima tipe.

Bertempat di Selasar Lime Restaurant, Minggu (29/1/2023) digelar workshop membuat aksesoris dari bahan plastisin lunak dengan tajuk “Fave Art & Fun”.

Acara yang digelar pukul 15.00 WIB hingga 18.30 WIB tersebut diikuti 10 remaja dan anak anak dari kota Delta dan sekitarnya.

Acara dalam rangkaian Road to Anniversary favehotel Sidoarjo ini dibuka Adi Cahyono, Marketing Communication favehotel Sidoarjo yang sekaligus sebagai panitia Road to Anniversary favehotel Sidoarjo yang ke 4.

BACA JUGA:

fave1

Sejak acara dimulai, peserta sangat antusias membentuk aksesoris dalam berbagai bentuk dengan kreativitas masing-masing. Peserta anak – anak wajib didampingi orang tua.

Untuk menyukseskan acara ini, favehotel Sidoarjo mendatangkan Alamanda dari Surabaya sebagai mentor Fave Art & Fun Vol. I.

Adi Cahyono mengatakan, selain membuat aksesoris, peserta juga mendapatkan tips menarik dari mentor Alamanda.

fave2

“Acara sore hari ini, merupakan rangkaian acara menyambut ulang tahun favehotel Sidoarjo yang ke 4. Acara membuat aksesoris dari bahan plastisin lunak ini merupakan yang pertama kali digelar di Sidoarjo dan dimentori Alamanda yang didatangkan favehotel Sidoarjo dari Surabaya. Alamanda sudah cukup lama terjun di dunia seni clay,” terang Adi.

Bahan plastisin yang sudah dibentuk peserta, selanjutnya dimasukkan ke oven agar kering dan padat. Setelah itu peserta memberi berbagai warna yang sudah disiapkan.

Nampak karya dari beberapa peserta mulai terlihat karakternya ketika tinta acrilic mulai disapu ke clay yang sudah dibentuk.

fave3

Dina Rahajeng salah satu peserta Fave Art & Fun menyebut acara seperti ini sangat keren. Untuk itu Dina mengusulkan agar acara seperti ini rutin digelar.

“Menurut saya acara seperti ini sangat keren dan juga bisa menambah soft skill anak remaja. Dan di ulang tahun favehotel Sidoarjo yang keempat ini semoga favehotel Sidoarjo bisa terus menghadirkan acara yang keren seperti melukis, musik dan berbagai kegiatan kreatif lainnya,” ujar Dina Rahajeng. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *