Resmi! Djoni Sudjatmoko Pimpin KONI Kota Malang 2023-2027

MALANG, SURYAKABAR.com – Proses pemilihan Ketua KONI Kota Malang periode 2023-2027 akhirnya mencapai titik temu, meski sempat alot hingga harus menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub).

R Djoni Sudjatmoko terpilih sebagai Ketua KONI Kota Malang periode 2023-2027. Ia terpilih dalam Musorkotlub di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Malang, Senin (30/1/2023).

“Sekarang bisa kita sepakati dan kita nyatakan sebagai ketua umum terpilih KONI Kota Malang 2023-2027 secara aklamasi, adalah Bapak Djoni Sudjatmoko,” kata Ketua Carekater KONI Kota Malang, Wasto.

BACA JUGA :

koni malang 1

Perwakilan KONI Jawa Timur menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Djoni Sudjatmoko. Penyerahan tersebut disaksikan langsung Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dan tamu undangan serta Wali Kota Malang Sutiaji, Wawali Sofyan Edi Jarwoko dan Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika.

Djoni Sudjatmoko dalam sambutannya menyampaikan visi misi yang dinahkodai nya. Visi Misi itu di antaranya, membangun sistem pembinaan atlet yang terstruktur, berkelanjutan dan akuntabel.

Kemudian, meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana penunjang prestasi melalui berbagai sumber pendanaan legal.

Selanjutnya, membangun kerjasama harmonis dengan Pemerintah Daerah dan pihak terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga serta kesejahteraan insan olahraga.

“Kemudian, mewujudkan management organisasi dan tata kelola KONI yang akuntabel dan berdaya saing,” ujar Djoni Sudjatmoko yang juga Owner NK Cafe Malang.

Djoni Sudjatmoko tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin KONI Kota Malang periode 2023/2027.

Wali Kota Malang H Sutiaji mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua KONI Kota Malang periode 2023/2027 Djoni Sudjatmoko.

“Selamat kepada Bapak Djoni untuk memimpin KONI Kota Malang periode 2023-2027,” ujarnya.

Situaji tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI yang lama, Eddy Wahyono. “Walaupun beliau hari ini tidak bisa hadir, namun di era kepemimpinan pak Eddy atas dedikasinya yang tinggi terhadap olahraga,” ungkapnya.

Sutiaji menegaskan akan mensupport KONI melalui dana APBD. “Kita minta di bawah kepengurusan yang baru, KONI Kota Malang untuk segera mengajukan dana hibah untuk kemajuan dan prestasi atlet Kota Malang,” pungkasnya. (abs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *