East Futsal League 2023
Surya Kabar FC Ikut East Futsal League 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Manajemen suryakabar.com akan mengirimkan tim futsal mengikuti East Futsal League (EFL) 2023. Bahkan, pada sosialisasi EFL 2023 yang digelar di Gool Futsal Manggadua Surabaya, Rabu (4/1/2023) suryakabar.com hadir.

“Kami akan ikut EFL 2023 menggunakan nama tim Surya Kabar FC. Karena waktu persiapan mepet kami segera pastikan menggaet pelatih,” ujar M Andi Sumewo, Pemimpin Umum suryakabar.com, Kamis (5/1/2023).

BACA JUGA:

Ketertarikan suryakabar.com ambil bagian di EFL 2023 salah satunya regulasi pemain melibatkan pemain usia 23 tahun hingga 25 tahun. Usia pemain di jenjang ini nyaris tidak ada kompetisi, kecuali Liga Futsal Profesional.

“Kami ingin mewadahi pemain usia 23 tahun hingga 25 tahun, tetapi terkait komposisi pemain ini kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih yang nanti membawa tim ini,” paparnya.

Andi Sumewo berharap dengan ambil bagian di EFL 2023 ini suryakabar.com tidak hanya terlibat di futsal dalam pemberitaan saja, namun bersentuhan langsung dengan insan futsal.

“Peran serta kami yang kecil ini mudah-mudahan bisa lebih menggairahkan futsal di Jawa Timur,” imbuhnya.

Sosialisasi EFL 2023 tidak hanya diikuti tim dari Surabaya saja. Beberapa tim dari luar Surabaya hadir di antaranya, dari Bangkalan, Sumenep, Gresik dan Sidoarjo. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *