Arif Johan Sambut Gembira East Futsal League 2023 Gunakan Nisrina Futsal Center sebagai Venue Pertandingan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Owner Nisrina Futsal Center Made, Surabaya Barat, Arif Johan menyambut gembira rencana East Futsal League (EFL) 2023 menggunakan Nisrina Futsal Center sebagai venue pertandingan.

“Silakan kalau operator EFL 2023 ingin menggunakan Nisrina Futsal Center sebagai tempat pertandingan. Gaskan Mas Bro,” ujar Arif Johan saat bertemu suryakabar.com di Telulas Kopi Lakarsantri Surabaya, Jumat (30/12/2022) malam.

EFL 2023 merupakan liga futsal antar-klub level Jawa Timur. Tahun ini merupakan edisi pertama. Itu sebabnya, operator EFL 2023 cukup menarget peserta delapan tim.

Salah satu regulasi yang membedakan dengan liga yang diputar Asosiasi Futsal Kota/Kabupaten (Askot/Afkab)di Jawa Timur yakni terkait usia pemain.

Usia pemain EFL 2023 dibawah 25 tahun (U-25). Biasanya, liga yang diputar Askot atau Askab, usia pemain U-22 atau U-21, atau U-20.

BACA JUGA:

Seiring perbedaan regulasi usia pemain tersebut, membuat EFL 2023 bakal semakin menarik, karena masih diikuti beberapa pemain pengalaman yang pernah tampil membela daerahnya di Porprov Jatim.

Operator EFL 2023 memilih Nisrina Futsal Center tidak salah. Pasalnya, venue yang menjadi tempat Puslatda Futsal Surabaya persiapan Porprov Jatim 2022 itu baru saja direnovasi.

Ukuran lapangan standart internasional dengan lantai lapangan polypropylene. Lampu lapangan saat ini lebih terang.

Dilengkapi tribun penonton, membuat penonton lebih nyaman memberikan dukungan kepada tim kesayangannya saat bertanding.

“Harapan kami teman-teman dari tim, pemain, pelatih, ofisial dan penonton bisa nyaman bermain di sini (Nisrina Futsal Center). Mudah-mudah dari EFL 2023 ini muncul talenta-talenta baru untuk Jawa Timur,” tandas pria yang sukses sebagai Manajer Futsal Putra Surabaya merebut medali emas Porprov Jatim 2019 dan 2022. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *