Jembatan Kali Cantel Sedati Sidoarjo Sudah Dibuka, Proyek Selesai Lebih Cepat Dari Target

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Sejumlah proyek milik Pemkab Sidoarjo telah rampung sesuai rencana. Salah satunya proyek Jembatan Kali Cantel. Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Sedati dengan Kecamatan Waru sudah dibuka hari ini, Rabu (21/12/2022).

Berdasar sistem aplikasi Elektronik Pengendali Daerah E Kenda Pemkab Sidoarjo, batas pengerjaan proyek Jembatan Kali Cantel berakhir 24 Desember 2022. Namun pengerjaan proyek tersebut selesai lebih cepat dari target.

BACA JUGA:

jembatan1Proyek lainnya yang telah rampung 100 persen di antaranya proyek Taman Ilyushin Juanda dan betonisasi jalan Pilang-Tulangan.

Proyek yang sedang dalam pengerjaan di antaranya betonisasi jalan Simpang Tiga Tulangan, Tulangan-Kepadangan, dan Kepadangan-Bulang dengan progres 96,7 persen. Target rampung 30 Desember 2022.

Plt. Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Bina Marga dan SDA, Rizal Asnan mengatakan, pengerjaan Jembatan Kali Cantel sudah rampung dan tinggal menunggu uji beton.

“Proyek Jembatan Kali Cantel sudah selesai semua, tinggal pembersihan di lokasi proyek dan menunggu uji beton. Jadi tinggal itu saja, hari ini jalan sudah dibuka bisa dilewati mobil,” ucap Rizal. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *