favehotel Sidoarjo Sambut Hari Ibu 2022 Gelar Kelas Memasak Libatkan Ibu dan Anak

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – favehotel Sidoarjo menggelar kelas memasak melibatkan ibu dan anak di ponds area favehotel Sidoarjo, Minggu (18/12/2022). Kegiatan menyambut Hari Ibu 2022 ini mengambil tema Membuat dan Menghias Bento Box.

Kegiatan berlangsung pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dipandu langsung Chef Herman. Suasananya meriah. Sejak awal para peserta sudah tak sabar menunggu dimulainya kegiatan.

Sebanyak 14 peserta anak – anak usia 5 tahun sampai dengan 9 tahun sangat antusias mengikuti kegiatan yang dimulai dengan mencetak nasi berbentuk karakter lucu.

BACA JUGA:

fave2

Setelah membantu membuat nasi berbentuk karakter yang mereka inginkan, Chef Herman membantu memberi arahan untuk menghias di dalam Bento Box dibantu orangtua yang turut berpartisipasi mendampingi.

Marketing Communication favehotel Sidoarjo, Adi Cahyono mengatakan, pada kegiatan tersebut, peserta juga mendapatkan beberapa ilmu dan tips langsung dari Chef favehotel Sidoarjo, bagaimana orangtua menyiapkan bekal yang sehat dan menarik untuk sang buah hati tercinta.

fave3

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyongsong Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022, dan memperkenalkan cara membuat Bento yang menarik serta sehat dengan harapan orangtua juga bisa membuat untuk buah hatinya di rumah masing – masing,” terang Adi Cahyono.

Kegiatan kelas memasak ibu dan anak ini yang pertama kali digelar favehotel Sidoarjo, kegiatan ini juga diharapkan bisa untuk mengembangkan hubungan ibu dan anak secara emosional.

fave4

“Selain mendapatkan ilmu dan tips menarik dari Chef favehotel Sidoarjo, kegiatan seperti ini diharapkan juga bisa membangun hubungan lebih dekat bersama sang buah hati. Pasalnya, anak yang memiliki kedekatan yang baik dengan ibu mereka, biasanya juga mengembangkan hubungan yang baik dan memuaskan dengan orang lain di masa depan,” pungkas Adi Cahyono. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *