PS Kanwil 260 DJP Sulselbartra Juara Trofeo di Parepare

PAREPARE, SURYAKABAR.com – PS Kanwil 260 Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (DJP Sulselbartra) tampil sebagai juara Trofeo sepak bola di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu (3/12/22).

Trofeo yang digelar Kanwil DJP Sulselbartra ini selain diikuti PS Kanwil 260 juga diikuti Old Star Persipare dan Panola Sport KPP Pratama Parepare.

PS Kanwil 260 menyapu dua kemenangan pada trofeo tersebut dengan mengalahkan Old Star Persipare 2-1 dan menundukkan Panola Sport 1-0. Satu laga lainnya dimenangkan Old Star Persipare 1-0 atas Panola Sport.

Pada trofeo ini Old Star Persipare diperkuat Ketua Askot PSSI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare.

Kapten Tim PS Kanwil 260 DJP Sulselbartra, Alexander Pabendan mengucapkan terima kasih kepada PSSI Kota Parepare yang sudah meluangkan waktu mengikuti fun football yang dikemas dalam trofeo ini.

BACA JUGA:

pajakk bola1

“Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PSSI Kota Parepare yang sudah menyediakan lapangan dan meluangkan waktu untuk trofeo sepak bola ini, ” ucap Alexander Pabendan.

Pada kesempatan itu Alexander menyampaikan, selain untuk fun football sepak bola, trofeo ini juga sebagai bentuk silahturahmi serta sosialisasi pajak melalui olahraga sepak bola.

“Kami juga meminta kepada Ketua Askot PSSI Parepare, Bapak M Rahmat Sjamsu Alam yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare, agar bisa menyosialisasikan pajak kepada masyarakat,” beber Alexander.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Askot PSSI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam. Wakil Ketua DPRD Kota Parepare ini berterimakasih kepada Kanwil DJP Sulselbartra yang sudah bersilaturahmi ke Parepare.

“Kami ucapkan terima sudah bersilaturahmi ke sini (Parepare). Khususnya uji tanding untuk kegiatan sepak bola di Stadion Gelora BJ Habibie,” kata Rahmat.

Rahmat berharap, mudah-mudahan kegiatan ini bisa ditingkatkan lagi pada kegiatan-kegiatan lain. Rahmat juga mengaku, silaturahmi ini menjadi kehormatan tersendiri bagi dirinya.

“Terus terang menjadi kehormatan tersendiri juga bagi kami dan tentu apa yang disampaikan Kanwil DJP bahwa sebagai warga negara harus mensupport bagaimana sosialisasi dengan wajib pajak,” ucap Rahmat.

pajak bola 2
Old Star Persipare.

Jadi kata Rahmat, ada hubungannya antara silaturahmi olahraga sepak bola dengan sosialisasi dengan wajib pajak bagi warga negara.

“Kami berharap, setiap saat bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi. Kami di Parepare memiliki dua stadion. Mungkin kedepan tidak lagi di sini, kami ada lapangan Andi Makkasau yang kualitas rumputnya jauh lebih bagus,” urianya.

Sementara Kapten Tim Panola Sport KPP Pratama Parepare, Hasrul Syam menyebut trofeo ini bagi KPP Pratama Parepare sebagai ajang silaturahmi.

“Mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menciptakan sinergi positif dengan PS Kanwil maupun dengan Pemerintah Kota Parepare (PSSI Kota Parepare). Kami mohon maaf bila pada pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan,” ujar Hasrul Syam. (es)

HASIL PERTANDINGAN TROFEO
PS Kanwil 260 2-1 Old Star Persipare
Old Star Persipare 1-0 Panola Sport
Panola Sport 0-1 PS Kanwil 260

KLASEMEN AKHIR

NOTIMMAIN MNGSERIKLHGOLPOIN
1.PS Kanwil 260 22003-16
2.Old Star Persipare21012-23
3.Panola Sport20020-20

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *