Berita Makassar
Makan Sepuasnya hanya Rp 20 ribu di Prasmanan Bersama

MAKASSAR, SURYAKABAR.com – Kuliner semakin bertebaran di kota-kota. Demikian juga yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kehadiran rumah makan prasmanan, Prasmanan Bersama di Jalan Pandang Raya, tidak jauh dari Mal Panakukkang bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner.

Dengan harga Rp 20.000, konsumen dapat makan sepuasnya. Bahkan juga disediakan minum es teh manis secara free flow.

Beragam menu disajikan. Mulai dari sayuran hingga lauk pauk dengan rasa yang enak. Lauk pauk yang menjadi favorit adalah bandeng bumbu kuning, ayam bumbu palekko dan telor balado. Untuk sayuran, di Prasmanan Bersama juga disediakan sayur rebung yang cukup sulit ditemukan di Kota Makassar.

BACA JUGA:

kuliner1

“Kami sering datang ke sini. Pilihan menunya cukup banyak. Kita tinggal memilih sendiri dan ambil sendiri. Biasanya kami datang ke sini bareng-bareng dengan teman-teman kerja,” ujar Budi Setyo kepada suryakabar.com, Rabu (21/7/2022).

Tempat makan ambil sendiri ini baru buka pada 2021. “Penjaga rumah makan ini menyampaikan, harga dipatok cukup murah untuk makan minum sepuasnya adalah sebagian untuk bersedekah,” imbuhnya.

Prasmanan Bersama buka setiap hari mulai pukul 11.00 pagi hingga 21.00 malam. Dengan lokasi strategis dan tempat yang bersih, rapi dan nyaman, Prasmanan Bersama layak untuk dikunjungi bagi pecinta kuliner di Makassar. Selamat Menikmati. (jm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *