PLN UP3 Surabaya Utara bersama SSCS Resmikan Kelas Fotografi dan Multimedia

SURABAYA, SURYAKABAR.com – PLN UP3 Surabaya Utara mengadakan kegiatan peresmian kelas fotografi dan multimedia yang bekerja sama dengan Save Street Child Surabaya (SSCS) di Rumah Anak Merdeka di Jl. Sibolga no 4A Surabaya, Jumat (24/6/2022). Acara ini dihadiri anak-anak jalanan binaan SSCS serta para relawan SSCS.

Paultje Mangundap selaku MUP3 PLN UP3 Surabaya Utara menyampaikan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anak-anak jalanan dalam hal fotografi.

Selain itu kerjasama ini juga merupakan bentuk tanggung jawab PLN dalam hal TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) yang termasuk dalam bantuan pendidikan.

BACA JUGA:

“Semoga kerjasama ini berguna untuk anak-anak jalanan saat ini dan kedepannya” tegas Paultje Mangundap.

pln 1

Advin Mariyono salah satu relawan SSCS mewakili SSCS mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dan berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah skill anak-anak jalanan, sehingga anak-anak jalanan mempunyai kesempatan untuk memiliki masa depan yang cerah.

Peresmian kelas fotografi dan multimedia dimulai dengan pemutaran video kegiatan anak-anak SSCS di Surabaya yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh MUP3 PLN Surabaya Utara dan Advin Mariyono. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *